Kamis, 10 Januari 2019

Kamis, Januari 10, 2019
Hari ini, Kamis kedua di Tahun 2019. Menjadi hari yang spesial bagi segenap manajemen, staf dan karyawan Metland Hotel Cirebon.

Pasalnya, tepat di hari ini, tanggal 10 Januari 2019. Metland Hotel Cirebon telah memasuki usia yang 5 tahun.

Public Relation Metland Hotel Cirebon, Wily Asih mengatakan. Perayaan HUT Metland Hotel Cirebon tahun ini sedikit berbeda, lebih menonjolkan kesederhanaan.

"Sengaja kami menggelar dengan sederhana, mengingat beberapa waktu terakhir, Indonesia sedang banyak dilanda musibah bencana alam. Jadi kami sengaja tidak menggelar perayaan besar-besaran," jelasnya pada Cirebonbribin.

Adapun dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Metland Hotel Cirebon yang ke 5 ini. Diawali dengan berkunjung ke salah satu Panti Asuhan yang ada di Kota Cirebon.

" Untuk berdoa bersama, serta berbagi dengan anak-anak penghuni panti," tutur Wily.

Sementara untuk penutupnya, lanjut Wily. Besok akan dilakukan syukuran pemotongan 5 buah tumpeng sebagai simbolis usia Metland Hotel Cirebon yang ke 5 dan dilanjutkan dengan doa bersama.

" Harapannya di tahun ke 5 ini, Metland Hotel Cirebon semakin maju dan bisa memberikan pelayanan yang terbaik. Tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan para tamu dan masyarakat selama ini," pungkasnya.(CB-003)