Rabu, Januari 23, 2019

Mengawali Tahun 2019, Grage Hotel Spa tawarkan program "Nature Walk" untuk lebih memperkenalkan wisata alam di sekitar hotel yang beralamat di Jalan Raya Sangkanhurip, Kuningan.

Yuni Listiawati, Marketing Manager Grage Sangkan Hotel and Spa Kuningan menjelaskan, melalui program ini. Tamu akan diajak berkeliling menikmati suasana alam pedesaan yang asri.

" Tamu akan diajak berkeliling ke tiga dusun yang ada disekitar Grage Hotel Spa. Menikmati keindahan alam dan ramahnya masyarakat di dusun Simenyan, Tonjong dan Munjul," jelas Yuni.

Bukan hanya itu, lanjut Yuni. Para tamu juga nantinya akan diajak beraktifitas seperti layaknya masyarakat desa seperti memandikan kerbau, menanam padi atau bercocok tanam, bermain ban di saluran irigasi serta dapat menikmati snack traditional di sela-sela kegiatan tersebut.

"Ragam aktifitas seru tersebut, menjadi daya tarik tersendiri dalam progrma ini," tutur Yuni.

Adapun untuk menikmati program ini, Yuni mengatakan tamu cukup dengan membayar Rp.195.000,-/pax/nett. Dengan minimal pemesanan sebanyak 30 pax saja.

"Program ini bisa dinikmati siapa saja, baik menginap. Maupun tanpa menginap di Grage Hotel Spa Kuningan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar