Sabtu, Desember 08, 2018
Planet Surf CSB Mall Cirebon, baru saja melalukan prosesi re-opening hari ini, Sabtu 8 Desember 2018. Perubahan yang jelas terlihat pada store yang terletak di lantai 1 No 18, CSB Mall ini adalah tampilan interiornya yang lebih mewah dari sebelumnya.

Sementara untuk produk - produknya, Planet Surf CSB Mall tetap menyediakan berbagai produk fashion dan aksesoris dari brand-brand Surfing International seperti Dragon, Spyderbilt, Insight, Juice Matic, Volcom, dan Planet Surf Clothing.

"Kini ada neon box dan hadir lebih mewah, tentunya akan semakin nyaman dan membuat konsumen betah berbelanja," jelas Ade selaku Store Head Planet Surf CSB Mall kepada cirebonbribin.

Sebagai rasa syukur atas perubahan interior store, dan untuk mengapresiasi para pelanggan. Ade mengatakan bahwa Planet Surf memberikan promo khusus selama masa re-opening yang berlaku tanggal 8 dan 9 Desember 2018.

" Promo belanja gratis untuk 10 orang pertama yang sudah pbelanjaan selanjutnya, sesuai dengan nilai pembelanjaan pertama. Maksimal nilai pembelanjaannya sendiri adalah Rp 5 Juta, " sebut Ade.

Selain itu, juga ada promo lainnya seperti year end sale yang memberikan diskon untuk produk tertentu hingga 50%.

" Mudah-mudahan selain bisa memberi kenyamanan dengan tampilan baru store kami, juga masyarakat bisa menikmati promo-promo yang kami berikan, " pungkas Ade.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar