Kamis, November 29, 2018
Demi meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam melakukan reservasi tiket kereta api, PT KAI akan melakukan maintenance sistem pada Jumat dini hari tanggal 30 November 2018 selama 90 menit mulai pukul 00.30 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB.

Manajer Humas Daop 3, Krisbiyantoro mengatakan. Selama proses maintenance sistem, masyarakat di imbau untuk tidak melakukan reservasi dan pembelian tiket secara online.

"Untuk pembelian tiket go show masih dapat kami layani di loket-loket stasiun," katanya sore hari ini, Kamis (29/11).

Bagi masyarakat yang akan mengubah jadwal tiket KA dan pembatalan tiket KA di jam tersebut, lanjut Krisbiyantoro. Juga dapat melakukan proses ubah jadwal dan pembatalan tiket secara manual di stasiun terdekat dengan tetap mengisi formulir dan membawa data diri sebelum atau setelah waktu maintenance.

Krisbiyantoro juga mengatakan pengguna jasa kereta api yang memiliki jadwal keberangkatan KA antara waktu yang telah di sebutkan diatas, diharapkan untuk datang ke stasiun lebih awal untuk proses penukaran tiket di loket stasiun.

"Selama masa maintenance, masyarakat yang akan melakukan perjalanan KA di jam tersebut diharuskan membawa bukti transaksi blangko biru/putih yang telah terisi dan e-ticket sebagai boarding pass," tambahnya.

Terakhir, Krisbiyantoro menyampaikan bahwa PT KAI memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami seluruh pengguna jasa KA selama masa maintenance sistem berlangsung. Kami berharap dengan adanya pembaruan sistem ini akan semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya pengguna jasa KA.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar