Jagakali Internasional Art Festival 7 Siap Digelar - CIREBON BRIBIN

Post Top Ad

Your Ad Spot

HEADLINE

Kamis, 18 Oktober 2018

Jagakali Internasional Art Festival 7 Siap Digelar

Persiapan perhelatan Jagakali Internasional Art Festival 7 tahun 2018, telah mencapai 90% dan siap digelar sesuai jadwal pada tanggal 19 hingga 21 Oktober 2018, di Kali Pacit, Permata Harjamukti, Kota Cirebon.

Hal ini seperti yang di katakan Tito, selaku salah satu pengagas Jagakali International Art Festival. Saat ditemui oleh Cirebonbribin pagi tadi.

"Persiapan dari kami saat ini sudah mencapai 90%, Insya Allah besok sudah siap," katanya, Kamis (18/10).

Jagakali International Art Festival 7 ini sendiri, dijelaskan Tito merupakan kelanjutan dari gelaran kegiatan Jagakali Art Festival yang telah digagas sejak tahun 2007 silam.

"Bedanya tahun ini bernama Jagakali International Art Festival. Karena melibatkan beberapa orang dari 5 negara lain di luar Indoensia," jelasnya.

Sementara itu, ditambahkan oleh Nico Broer, sebagai founder Sinau Art sekaligus penggagas Jagakali Art Festival. Kegiatan ini merupakan sebuah konsep event seni budaya yang di kemas sebagai kampanye yang mempromosikan isu dan upaya perbaikan lingkungan hidup

Selama 12 tahun terakhir
pelaksanaan, Jagakali Art Festival selalu direalisasikan dengan melibatkan banyak unsur masyarakat, baik kelompok maupun individu.

"Pendekatan kreatif melalui seni dan budaya yang diterapkan dalam Jagakali Art Festival, mampu menjangkau masyarakat yang
lebih luas, sehingga upaya-upaya perbaikan lingkungan hidup lebih masif dan efektif," katanya.(CB-003)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Your Ad Spot