Jumat, Oktober 26, 2018


Inovasi tiada henti kembali di hadirkan Grage City Mall untuk semakin mengukuhkan diri sebagai mall entertainment dan keluarga.

Setelah sukses menghadirkan wahana ice skating ring pertama dengan es asli di Cirebon. Kali ini Grage City mall menghadirkan “JUMP IN 4 FUN “ wahana Trampoline Park Indoor yang Pertama dan Terbesar di Cirebon.

"Ini merupakan wahana permainan untuk segala usia yang menyenangkan sekaligus juga menguji keberanian," terang Ratu Sukmayani selaku Manging Director Grage Group, Jumat (26/10).

Wahana Trampoline Park Indoor ini, lanjut Yani lagi. Hadir mulai hari ini tanggal 26 Oktober 2018 dan beroperasi setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga 9 malam di Lantai Dasar Grage City Mall Cirebon. 

Yani juga menambahkan Grage City Mall sebagai mall entertainment dan keluarga tentunya ingin terus mempersembahkan sesuatu yang pertama dan berbeda seiring dengan menigkatnya gaya hidup masyarakat Cirebon. Trampoline Park Indoor JUMP IN 4 FUN merupakan sajian wahana permainan yang thematik, unik, beda dan kekinian diharapkan dapat memenuhi keinginan masyarakat Cirebon dalam menikmati wisata permainan di sela sela aktivitas dan mengisi liburannya bersama keluarga atau teman di Grage City Mall. 

"Berbagai event menarik bagi anak anak juga akan serta meramaikan Trampoline Park Indoor JUMP IN 4 FUN seperti Lomba Mewarnai Gambar, Dance Games, Origami Games dan Senam Anak," tutur Yani.

Para pengunjung yang bermain, akan dapat merasakan sensasi melompat, melayang, meluncur dari berpetualang di wahana seluas 400m2 dengan berbagai zona seperti Trampoline Park, Adventure Park, Sliding Bumper dan Inflatable. 

Untuk tiket masuknya, Yani menyebutkan pengunjung cukup membayar sebesar Rp. 35 ribu/orang untuk hari Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk Jumat sampai Minggu Rp. 50 ribu/orang.

"Harga tersebut sudah termasuk asuransi dan berlaku untuk 45 menit," katanya.

Terakhir, Yani mengatakan. Khusus hari ini, pengunjung dapat bermain dengan menikmati diskon atau potongan harga sebesar 50 persen.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar