Sabtu, September 01, 2018


6 Local jazz heroes dihadirkan untuk meriahkan perhelatan Stage Bus Jazz Tour 2018 hari pertama yang digelar MLD Spot di CSB Mall Cirebon, Sabtu (1/9).

Ke 6 local jazz heroes tersebut adalah Rajut, Afif and friends, Pillow, Raex, Gigs, dan juga El Queen yang mana nama-nama band tersebut sudah tidak asing lagi ditelinga pecinta musik Cirebon.

Dijelaskan oleh Daniel Andre dari perwakilan MLD Spot Cirebon. 6 Local heroes Jazz ini sengaja dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada mereka yang memiliki potensi dan bakat dalam bermain musik Jazz.

"Kami coba memberi ruang bagi mereka untuk berkreasi di Stage Bus Jazz Tour ini. Tujuannya agar mereka semakin termotivasi dan masyarakat juga semakin mengenal band-band lokal Cirebon," jelasnya.

Andre juga mengatakan, event Stage Bus Jazz Tour di Cirebon ini sangat spesial. Dari 21 kota yang terpilih, hanya Cirebon yang menggelar event selama 2 hari.

Yang mana pada hari kedua yang akan di gelar besok, Minggu 2 September 2018. Puncak perhelatan Stage Bus Jazz Tour ini akan menghadirkan band nasional seperti Jaz, MLD Jazz Project Season 2 serta Ten2Five.

"Satu hari untuk musisi jazz lokal dan di hari kedua kami hadirkan hiburan dari musisi jazz nasional," tuturnya.

Andre juga bercerita bahwa Stage Bus Jazz Tour ini adalah sebuah event untuk mengajak masyarakat dan musisi jazz bertemu dalam satu konsep acara yang dikemas dengan sangat menarik, intim dan meriah.

Karena selain pertunjukan musik jazz, akan ada juga games-games seru di venue acara yang bisa menghibur pengunjung. Serta deretan food truk yang menyediakan aneka minuman dan makanan.

"Tujuannya untuk lebih memasyarakatkan musik jazz. Kita coba kemas pertunjukan musik jazz dan membawanya kepada masyarakat dengan suasana yang lebih hangat, akrab dan ditempat yang mudah di jangkau," pungkanya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar