Kamis, September 20, 2018
PT Mulya Cipta Putra (MPC) Mobil (Hyundai Cirebon), gelar Media Gathering yang dihadiri sejumlah rekan-rekan media Cirebon di sebuah restoran di Kawasan CSB Mall, Kota Cirebon, Kamis (20/9).

Dalam kesempatan ini, hadir secara langsung Ludin Winata, Regional General Manager PT Hyundai Mobil Indonesia dan Silvia malindo selaku
General manager PT MPC Mobil (Hyundai) Cirebon.

Melalui media gathering dalam suasana jamuan makan siang ini, dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi antara PT MPC selaku dealer resmi Hyundai di Cirebon dengan rekan-rekan media di Cirebon.

"Komunikasi dan hubungan yang baik ini. Antara Hyundai dan media harus terus kita jaga," kata Ludin.

Dalam kesempatan ini, Ludin juga memperkenalkan 2 varian produk terbaru Hyundai Motor Indonesia yakni Santa Fe dan Hyundai H-1.

"Dua produk ini akan menjadi ikon Hyundai Motor Indonesia tahun ini," katanya.

Ditambahkan Silvia, baiik Santa Fe maupun H-1, merupakan unit yang telah lama dikenal masyarakat Indonesia. Dan di tahun ini kembali diluncurkan dengan penyegaran dan fitur terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Santa adalah generasi ke-4 tahun ini, sedangan untuk unit H-1, sudah memasuki generasi ke 7 yang dihadirkan Hyundai untuk masyarakat Indonesia,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar