Dirpolair Polda Jabar Jalankan Program Quick Wins, Dan Serahkan Bantuan Untuk Nelayan Desa Dadap

Satrolda Ditpolair Polda Jabar lakukan sambang masyarakat pesisir dalam rangka pelaksanaan program Quick Wins Program 1 tentang penertiban dan gakkum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila yang bertempat di KUD Ngupaya Mina Dadap Kec. Juntinyuat Kab. Indramayu, Jumat (21/9).

Para tokoh masyarakat dan tokoh agama Desa Dadap, perwakilan Camat Juntinyuat serta Ketua KUD nampak hadir dalam kegiatan ini. Termasuk didalamnya sebanyak 140 masyarakat nelayan.

"Program ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat akan sejarah bangsa dan bagaimana bangsa Indonesia bisa merdeka, berkat adanya persatuan dan kesatuan seluruh suku bangsa di Indonesia yang disatukan dalam Bhineka Tunggal Ika dan falsafah yang sama, yakni Pancasila," kata Direktur Polair Polda Jabar, Kombes Pol A Widi Handoko.

Dimasa kemerdekaan ini, lanjutnya bangsa kita harus pandai bersyukur menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dan tetap harus mewaspadai bahaya radikalisme dan juga penyebaran berita hoax.

Dalam kesempatan ini, juga dilakukan penyerahan sarana kontak secara simbolis, berupa 32 buah Ring Buoy, 140 dus Sembako, 40 buah Teks Pancasila, 20 buah Bendera Merah Putih.

Tambahan bantuan Ring Bouy ini, kata Dirpolair Polda Jabar. Adalah sebagai bentuk perhatian dan sosialisasi alat keselamatan.

"Sebagai bentuk perhatian dari kami, sekaligus untuk mensosialisasikan kepada para nelayan tentang pentingnya alat keselamatan saat bekerja," jelasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM