Bahagia dan Terharu, Arief Rachmanto Ungkapkan Perasaannya Dalam Penutupan ArQ's Corner 2018

Arief Rachmanto ungkapkan perasaannya dalam malam penutupan ArQ's Corner 2018 di Atrium Utama CSB Mall tadi malam, Minggu (29/7).

Desainer kebanggan masyarakat Cirebon yang di kenal dengan nama ArQ ini, merasa bahagia bercampur haru bisa menyelesaikan pameran karya terbarunya "1000 Wajah Anindyaguna" yang telah berlangsung selama sepuluh hari ini.

"Saya bahagia dan terharu, gak nyangka pameran ini bisa terwujud dan selesai," ungkapnya dengan mata berbinar.

Tak lupa, ArQ juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya ArQ's Corner 2018. 


Penutupan ArQ's Corner 2018 ini, selain hadiri Putri Indonesia Jawa Barat 2018 Tria Devitasari, Icon Model ArQ’s Corner Puji Pertiwi serta Mister Tourism Jawa Barat, Kacung Pinilih Kabupaten Cirebon, dan Mister Teen Indonesia Jawa Barat.


Sekaligus juga di meriahkan dengan pemilihan model Pesona Batik Indonesia, untuk mencari bibit-bibit baru. Yang mana, para pemenang model ini akan dirangkul oleh ArQ, untuk di arahkan agar bisa menjadi bibit-bibit model yang berkualitas dan unggul.

Sementara itu, Puji Pertiwi yang dan Tria Devita yang ikut meramaikan acara penutupan ArQ’s Corner 2018 mengucapkan selamat kepada Arief atas kesuksesan penyelenggaran ArQ’s Corner.

Keduanya tak berhenti memuji kepiawaian ArQ dalam merancang busana yang dibarengi kemauan keras serta selalu konsisten untuk terus berkarya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM