Pangdam III/Siliwangi Berikan Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Jajaran Korem 063/SGJ


 Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han) berikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ hari ini, di aula Makorem 063/SGJ Cirebon, Rabu (4/4).

Dalam kegiatan pengarahan Pangdam III/Siliwangi ini dihadiri oleh Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Veri Sudijanto Sudin S.IP para Asisten, Kabalak beserta rombongan, Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi dan Kasatdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Danyon Arhanudse-14, Para Perwira dan sedikitnya 700 Prajurit serta PNS jajaran Korem 063/SGJ usai menghadiri pembukaan TMMD ke-101 di Blok I Rt 03/1 Desa Gembongan Mekar Kecamatan Babakan Kabupaten Cirebon.

Dalam pengarahan tersebut Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han), mengatakan, bahwa Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ harus mempunyai sikap Sekeseler atau dalam setiap perbuatannya selalu bersikap baik, mengayomi dan menerapkan 3 S (Senyum, Sapa Salam).

"Serta selalu menjaga soliditas TNI dalam sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat yang telah terjalin selama ini," pesannya.

Caranya, yakni dengan lebih meningkatkan kerja sama dan kerja bersama yang saling melengkapi dan mendukung, dalam merespon dan menyikapi perkembangan situasi di wilayahnya masing-masing.

Tak lupa, Pangdam juga mengingatkan agar selalu waspada terhadap berita HOAX di media sosial,yang disebarkan melaui HP dan gadget atau fasilitas teknologi Informasi lainnya.

"Wujudkan soliditas dan sinergitas TNI dengan seluruh komponen masyarakat hanya untuk kepentingan integritas NKRI dan suksesnya penyelenggaraan pesta demokrasi nasional tahun 2018 dan 2019," tambahnya.

Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SGJ, lanjut Pangdam lagi. Harus mempunyai sikap bila orang lain bisa, kita juga harus bisa, dan tentunya untuk kegiatan yang positif dan tidak merugikan orang lain.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM