Polairud Polda Jabar Ajak Masyarakat Nelayan Cirebon Melawan Hoax

Tangkal penyebaran Informasi atau
Berita Hoax, Polairud Polda Jabar berikan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat nelayan Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, sekaligus mendeklarasikan gerakan masyarakat anti Hoax bersama unsur TNI, Selasa (13/3).

Pelaksanaan sosialisasi dan deklarasi yang diikuti oleh puluhan nelayan ini digelar di sekitar area Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Desa Bandengan, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon dengan dihadiri oleh Wakil Direktur Polairud Polda Jabar, AKBP Indra Rathana.



Dijelaskan oleh Indra, kegiatan ini juga sekaligus dalam rangka mendukung kebijakan pimpinan dalam rangka melawan Hoax agar masyarakat mampu memilah berita atau informasi.

"Karena penyebaran Hoax, dapat menyebabkan terganggungnya stabilitas dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tuturnya, Selasa (13/3).

Selain kepada masyarakat nelayan, lanjut Indra. Sosialisasi dan deklarasi ini juga dilakukan di beberapa komunitas masyarakat yang berhubungan dengan kemaritiman dan juga kepada binaan Polairud Polda Jabar.



"Intinya kami mengajak semua masyarakat dan memberi pengertian bahwa Hoax itu sangat berbahaya," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM