Andra And The Backbone Akan Bawakan 2 Single Barunya Malam Ini


Setelah dua tahun lamanya tidak tampil untuk menghibur para penikmat musik di Kota Cirebon, malam hari nanti Andra and the Backbone akan kembali hadir dan menghentak dalam gelaran Soundsations 100 Kota 1 Bahasa di lapangan Makorem Cirebon, Sabtu (10/3).

Dalam jumpa persnya siang tadi di Famouz Cafe. Rama, salah satu personil Andra and the Backbone mengaku rindu dengan suasana penonton Cirebon yang berkarakter ekspresif.

"Meski terkadang sulit dikendalikan, namun karakter penonton yang sangat ekspresif ini juga sedikit banyak memberi 'power' untuk tampil di panggung," tuturnya.

Dalam penampilannya nanti, Rama mengatakan Andra and the Backbone akan membawakan dua single yang belum pernah dibawakan sebelumnya di Cirebon.

"Kedua single tersebut adalah Dejavu dan juga panah takdir, ini baru pertama kali kita bawakan di Cirebon," ungkapnya.

Gelaran soundsations 100 Kota 1 Bahasa malam ini juga akan di meriahkan dengan Komunitas kreatif asal Cirebon, Wild Original, Cirebonstore, dan RoofShop yang berpartisipasi memamerkan kreativitas mereka di gelaran Soundsations “100 Kota 1 Bahasa” ini. Di Ruang Riung, komunitas Detik Art akan menampilkan puluhan karya seni dari seniman Cirebon.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM