Sabtu, Februari 24, 2018


Sukses dengan RedBox barbershop yang telah menjadi pelopor barbershop di Cirebon dan menghasilkan potongan rambut pria di Cirebon semakin penuh gaya.

Gunawan Suwandi, Owner RedBox barbershop hadirkan satu lagi gebrakan untuk para pria yang mengerti akan arti sebuah kualitas potongan rambut. Yakni dengan membuka RedBox Barbershop Premium.

Dijelaskan oleh Gunawan, mengapa disebut RedBox barbershop Premium. Adalah karena setiap pelanggan akan ditangani oleh capster bersertifikat internasional.

"Ade Wandaris, capster kami yang khusus akan menangani pelanggan di RedBox barbershop premium. Telah memiliki sertifikat Internasional dan juga nasional," jelasnya, Sabtu (24/2).

Berbagai sertifikat tersebut diantaranya adalah dari Vince The Barber Los Angles dan juga 5ive The Stylis WAHL Educator Unitied Kingdom. Ade juga telah banyak mendapat sertifikat nasional, diantaranya adalah dari Rudy Hadisuwarno.

Red Box Barbershop Premium Ini, Berada di Lantai 2 Red Box Jalan Jendral Ahmad Yani (By Pass). Menyediakan beragam jenis service diantaranya adalah RedBox Premium Cut, RedBox Premium Fade Cut, Hot Towel Shave dan lainnya.

"Untuk harganya tentunya berbeda dari RedBox barbershop biasa, namun tetap terjangkau dan juga diimbangi dengan fasilitas dan kualitas yang kami berikan," terangnya lagi.

Sementara itu, Ade menambahkan. Untuk service di RedBox barbershop premium. Hasil mengasah keterampilannya diberbagai kelas nasional bahkan internasional, akan memberikan hasil yang maksimal bagi pelanggan.

"Pelanggan benar-benar akan mendapatkan kualitas yang berkelas Internasional," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar