Lintasi Medan Terjal, Tim Aston Cirebon Tiba di Posko Bencana Kecamatan Ciniru


Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 2 jam menggunakan kendaraan roda empat. Tim dari Aston Cirebon Hotel akhirnya tiba di lokasi posko bencana Kecamatan Ciniru, Kabupaten Kuningan.

Medan yang dilalui menuju Kecamatan yang berada di sebelah Selatan Kabupaten Kuningan ini cukup sulit, banyak tanjakan terjal dan tikungan tajam sehingga dengan kondisi jalan yang cukup sempit.

Sesampainya di posko bencana, tim dari Aston Cirebon langsung berkordinasi dengan petugas untuk mengatur pendistribusian bantuan yang dibawa oleh tim dari Aston Cirebon Hotel.

"Semula bantuan direncanakan akan dibawa menuju pokso 2 di Desa Cijempit Kecamatan Ciniru, namun dari arahan petugas akhirnya bantuan di turunkan di posko utama di Kantor Kecamatan Ciniru," Jelas Thifal Islami, Public Relation Officer Aston Cirebon.

Usai menyerahkan bantuan di Posko Bencana Kecamatan Kuningan, lanjut Thifal. Tim akan meninjau beberapa posko kecil di sekitar kantor Kecamatan Ciniru.

Bantuan ini merupakan bagian dari kepedulian Aston Cirebon Hotel terhadap kondisi disekitar. Seperti diketahui, di Aston Cirebon memiliki program Corporate social responsibility (CSR). Program CSR sudah direncanakan akan dilakukan setiap bulan oleh Aston Cirebon, untuk mendekatkan diri dengan masyarakat secara langsung, sekarang pun sudah dalam masa untuk menggali informasi tentang masyarakat di sekitar Aston Cirebon Hotel lebih mendalam lagi.

"Apa yang sebenarnya masyarakat butuhkan, kami akan coba untuk membantu melalui program CSR ini," tambahnya.

Adapun untuk bantuan yang disalurkan hari ini Thifal menyebutkan diantaranya adalah sembako, makanan ringan, karpet, kasur lipat, popok bayi, pakaian dalam, susu dalam kemasan, perlengkapan mandi, obat-obatan dan juga peralatan kebersihan.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM