Hingga Tengah Malam, Beberapa Titik di Kota Cirebon Masih Tergenang Banjir

Banjir di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon/Dwi Triantoro

Hingga tengah malam ini, Sabtu (10/2) beberapa titik di Kota Cirebon masih tergenang banjir akibat hujan yang turun sejak Jumat (9/2) siang.

Dari hasil pantauan cirebonbribin.com beberapa titik yang masih tergenang air hingga tengah malam ini adalah di ruas jalan Dr. Cipto Mangunkusumo tepatnya di depan Transmart hingga Hotel Citra Dream. Di kelurahan Suradinaya, dan di Suradinaya, Kelurahan Pekiringan, Kecamatan Kesambi.

Kedalaman air di titik yang masih tergenang banjir, terpantau bervariasi. Mulai dari kedalaman sekitar 10 cm hingga mencapai paha orang dewasa.

Sementara itu, di wilayah Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti yang sore tadi terdampak banjir cukup parah akibat luapan sungai Cikalong. Tengah malam ini terpantau sudah surut dan ruas jalan sudah bisa dilalui kendaraan dengan kondisi jalanan berlumpur.

"Sekitar maghrib tadi, kira-kira banjir cukup besar. Namun pukul 8 malam sudah kembali surut," tutur salah seorang pekerja bengkel cuci mobil yang tengah membersihkan sisa lumpur, Sabtu (10/2).

Untuk debit air sungai Cikalong sendiri, hingga berita ini ditulis nampak sudah mengalami banyak penurunan. Hal ini terlihat dari pantauan di jembatan daerah Larangan maupun di jembatan  Ciremai Giri.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM