Grage City Mall Hadirkan Pertunjukan Barongsai Kelas Dunia



Grage City Mall hadirkan atraksi seru Barongsai Tonggak Attraction dan Liong dari Sasana Singa Mas, Kota Cirebon.

Bukan pertujunkan biasa, karena Barongsai Tonggak dari Sasana Singa Mas ini merupakan Juara 3 Dunia dalam “World Hongkong Luminos Dragon dan Lion Dance Championship 2018”.

Kemeriahan pun tumpah ruah di Grage City Mall. Lebih dari sepuluh ribu orang hadir memadati Mall yang dikenal sebagai Mall pertama di Cirebon yang mengusung konsep Life Style and Entertainment ini.



Krishna Aji selaku Marketing Communication Grage City Mall mengatakan “ini merupakan event yang kami hadirkan sebagai salah satu tradisi untuk turut serta memberikan hiburan kepada masyarakat Ciayumajakuning saat moment Chinese New Year datang. Termasuk di tahun ini. Rangkaian Lunar Festival 2018 di Grage City Mall masih panjang” ungkap Krishna.

Secara beruntun sampai dengan akhir Bulan Februari 2018, Grage City Mall masih akan turut meramaikan tahun baru Imlek di tahun ini. Dan berikut beberapa rangkaian event yang akan digelar di Grage City Mall, antara lain Magic Festival, The Red Of Imlek Dance Competition, Lomba Kreasi Lonton Cap Gomeh, dan Lunar Kreasi Festival.

Sementara itu, lanjut Krishna. Untuk customer yang belanja, Makan, Nonton dan bermain wahana di Grage City Mall, Krishna menjelaskan saat ini tengah berlangsung pula program LUCKY ANGPAO TREE, program ini berlaku untuk customer yang belanja minimal 200 Ribu dan berlaku bagi 41 orang pertama setiap harinya dengan belanja, makan atau nonton di Grage City Mall kemudian menunjukkan struk belanjanya ke Information Center, namun tidak berlaku kelipatan. Program tersebut berlaku mulai 12 sd 28 Februari 2018.

"Ditunjang dengan tata decoration yang kental dengan Nuansa Imlek, Grage City Mall siap menjadi destinasi terbaik untuk life Style and Entertainment di sepanjang Februari 2018," pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM