Senin, Januari 01, 2018


Gelaran acara spesial dinner menyambut malam pergantian tahun di Bentani Hotel yang mengambil dua venue berbeda yakni di Pacira Lounge dan Grizzly's Pub & Resto berlangsung dengan semarak.

Acara dinner sendiri dimulai sekitar pukul 8 malam dengan sajian menu barbeque, dan tambahan Roast Turkey atau ayam kalkun panggang. Serta menu makanan spesial yang dipilih dari tiga negara asal berbeda.

Berbeda dengan suasana perayaan malam tahun baru yang hingar bingar, suasana dinner time di Pacira Lounge boleh dikatakan sangat syahdu dengan diringi alunan live musik yang membawakan lagu-lagu top 40's.

"Kita memang menyajikan dua konsep dalam malam perayaan tahun baru kali ini, khusus untuk dinner di Pacira memang suasanya dibuat lebih santai. Untuk hiburan puncaknya, kita gelar di Grizzly's Pub & Resto,"jelas Timon, selaku Pub Manajer Bentani Hotel Cirebon.

Selepas dinner, tamu-tamu mulai memenuhi area Grizzly's untuk kemudian menikmati acara puncak yang diisi dengan live band, Dj, Modern Dance dan aneka games seru.

"Untuk di Grizzly's Pub & Resto. Benar-benar meriah dan kami bersyukur para pengunjung Grizzly's Pub and Resto senang ikut merayakan acara pergantian tahun malam ini,"tutur Timon.

Timon juga menyampaikan harapan di tahun 2018 ini. Agar Bentani Hotel Cirebon, khususnya di GRIZZLY'S Pub & Resto lebih bisa memberikan yang terbaik lagi bagi para pengunjung dari tahun - tahun sebelumnya.

"kami berharap Grizzly's Pub and Resto lebih menjadi pioner terdepan. Dalam bidang pub & resto bagi seluruh keluarga di kota cirebon,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar