Persiapan Pengamanan Natal dan Tahun Baru, Polres Cirebon Kota Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

Dalam rangka kesiapan jelang operasi Lilin Lodaya 2017. Polres Cirebon Kota lakukan apel pengecekan kendaraan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Adi Vivid AB S.ik, M.hum. M.S.M, Selasa (19/12).

Apel ini sendiri digelar di jalan Ambon Pelabuhan Cirebon, Selasa,19 Desember 2017. Dalam apel pengecekan kendaraan dinas ini, turut hadir seluruh Kapolsek dan juga anggota Sarpras Polres Cirebon Kota.

Kapolres Adi Vidid menjelaskan, pengecekan ini adalah untuk melihat kesiapan alat pendukung yang akan digunakan jajarannya dalam melaksanakan pengamanan dalam operasi Lilin Lodaya.

Seluruh kendaraan dinas, baik kendaraan roda 2, roda 4, dan roda 6 yang dimiliki jajaran Polres Cirebon Kota di cek baik kondisi fisik maupun kelengkapannya.

"tujuannya untuk memastikan kondisi kendaraan dinas secara berkala, agar dalam keadaan baik. Dan siap untuk digunakan anggota kami dalam melaksanaan tugas,"jelasnya.

Selain melakukan pengecekan kendaraan dinas, Polres Cirebon Kota juga sebelumnya telah melakukan rapat kordinasi lintas sektoral dengan stakeholder yang lain dari berbagai instansi dan juga tokoh agama. Untuk memastikan kelancaran jalannya operasi Lilin Lodaya 2017.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM