Eratkan Silaturahmi Dengan Cara Berbeda, Aston Cirebon Gelar Media Master Chef



Lima set perlatan memasak, lengkap dengan apron dan topi chef tersedia di atas sepuluh buah meja. Ada juga sekeranjang besar sayur - sayuran dan sebuah banner besar bertuliskan "Media Master Chef" di salah satu sisi dinding poolside Oasis Bistro sore tadi, Senin (18/12).

Ya, sore ini Aston Cirebon Hotel mengajak seluruh rekan Media Aston untuk mengikuti perlombaan memasak. Dalam acara media gathering Aston Cirebon. Tapi, bukan Aston Cirebon namanya bila tidak menyuguhkan sesuatu yang unik, termasuk dalam acara sore tadi.



Dalam perlombaan memasak ini, rekan-rekan media Aston Cirebon Hotel tidak mengetahui bahan apa yang akan digunakan untuk memasak. Atau disebut "black box competition". Disini masing-masing tim yang terdiri dari 2-3 orang rekan media Aston Cirebon, akan di undi untuk memilih bahan utama masakan yang tersembunyi didalam box yang berselimutkan kain hitam. Untuk kemudian dimasak dan di nilai oleh tiga orang juri yang terdiri dari Fajar Basuki, Selaku GM Aston Cirebon, Niken Damayanti selaku Executive Assistant Manager Aston Cirebon Hotel, dan Ahmad Supardi selaku Chef Aston Cirebon Hotel.

"Kami memang selalu berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dari yang lain, karenanya konsep Media Master Chef ini kami pilih sambil bersilaturahmi dengan seluruh rekan-rekan media,"jelas Niken.



Dalam media gathering ini, tampak rekan-rekan media Aston Cirebon sangat antusias. Masing-masing kelompok bekerja sama membuat kreasinya masing-masing dengan sesekali diselingi candaan yang membuat suasana sore itu semakin meriah. Hingga sampai saat pengumuman pemenang lomba dan masing-masing peserta diajak menikmati hidangan ditengah suasana sore hari poolside Oasis Bistro yang indah ditemani rintik hujan yang turun.

"Ini lah yang kami harapkan, semua rekan-rekan media bisa terlibat dalam aktifitas yang kami selenggarakan. Kami harap, semua menikmati dan semakin mendekatkan satu sama lain. Baik itu antar rekan-rekan media, maupun dengan kami,"tutupnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM