Walikota Lantik 7 Pejabat PNS Baru di Lingkungan Pemerintah Kota Cirebon

Guna mengisi kekosongan kursi jabatan di lingkungan kerja Pemerintah Kota Cirebon, tujuh orang pegawai negeri sipil (PNS) dilantik untuk menduduki jabatan barunya. Pelantikan yang dilaksanakan di Ruang Adipura Kencana Balai Kota Cirebon dilakukan langsung oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis SH, Senin (6/11).

Ketujuh PNS yang resmi dilantik yakni Agus Sukmanjaya, S.Sos sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja, Chandra Bima Pramana, SH, MM sebagai Kepala Bagian Hukum dan HAM pada Sekretariat Daerah, Rakhmat Sulaeman, SH sebagai Lurah Kesambi, Erlanga, SH sebagai Kepala Seksi Fasilitasi Perlindungan, Pengupahan dan Kesejahteraan Pekerjaan pada Dinas Tenaga Kerja, Alif Muarif, S.Sos sebagai Sub Bidang Belanja Tidak Langsung dan Pembiayaan pada Badan Keuangan Daerah, Karman, S.Sos sebagai Kepala Sub Bidang Pendayagunaan dan Penghapusan Barang Milik Daerah pada Badan Keuangan Daerah dan Siti Imaniah, SE sebagai Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman.

Wali Kota mengatakan, pelantikan ini merupakan hasil dari seleksi yang cukup ketat yang telah dilakukan oleh tim penilai kinerja dan berdasarkan hasil seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Walikota juga berharap agar kedepan, para pejabat yang baru saja dilantik ini, dapat memberikan warna baru di jabatan yang barunya tersebut.

“Tak lupa, saya mengingatkan kepada para pejabat yang telah resmi dilantik pada hari ini. Bahwa mereka harus bisa memahami tugas yang baru, juga tanggung jawab dan wewenang pada jabatannya yang baru,”pungkasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM