Bunda Fifi Terpilih Menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon


Hj. Fifi Sofiah Effendy atau yang akrab di sapa Bunda Fifi, hari ini terpilih sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon periode tahun 2017 - 2020, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) I Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon yang digelar hari ini, di Hotel Prima Cirebon, Rabu (8/11).

Usai terpilih sebagai Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Bunda Fifi langsung dilantik oleh Ketua MPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, AK Twissje Inkiwirang dengan disaksikan oleh Walikota Cirebon, Drs Nasrudin Azis dan juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Kota Cirebon, Heri Hermawan.

Bunda Fifi mengatakan, jabatan sebagai ketua Srikandi Pemuda Pancasila ini adalah sebuah amanah yang harus dijalankan dan dilaksanakan. Sebagai ketua terpilih, Bunda akan mencoba untuk lebih banyak mengajak wanita Cirebon agar juga bisa tampil di depan umum.

Terkait untuk program pertama yang akan di lakukan. Bunda Fifi menjelaskan akan lebih menitik beratkan kepada kerohanian dan sosial.

" Selain itu, bunda juga akan mendorong kearah pengembangan kegiatan dan juga usaha untuk para wanita Cirebon,"jelas wanita yang juga dikenal sebagai salah satu pengusaha suskes di Cirebon ini.

Sementara itu, Ketua MPW Srikandi Pemuda Pancasila Jawa Barat, AK Twissje Inkiwirang. Berpesan agar Bunda Fifi dapat mengembangkan kegiatan-kegiatan yang dapat bersinergi dengan pemerintah.

"Pesan saya, agar lebih mengembangkan kegiatan yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota Cirebon,"pesannya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM