87 Atlet Pemda Kota Cirebon Ikuti PORPEMDA di Bandung


Pemerintah Kota Cirebon turunkan 87 orang atlet dari berbagai cabang olah raga untuk mengikuti PORPEMDA (Pekan Olahraga Pemerintah Daerah) ke- XII yang akan dilaksanakan mulai 26 November hingga 28 November 2017 di Kabupaten Bandung.

Kontingen PORPEMDA Kota Cirebon secara resmi dilepas oleh Wali Kota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH di halaman Kawasan Bima, Kantor Sekretariat Pemerintah Daerah Kota Cirebon, Rabu (22/11).

Azis mengatakan, seluruh kontingen Kota Cirebon mengikuti PORPEMDA ini membawa berbagai misi, pertama bisa membangun tali silaturahmi, kemudian bisa bertukar pengalaman, karena tujuan PORPEMDA itu bagaimana mengharmonisasi pemerintahan kota/Kabupaten se-Jawa Barat,

"Dua hal itu yang utamanya, kemudian yang berikutnya adalah agar kontingen ini bisa menunjukan prestasinya dalam PORPEMDA,"jelas Azis.

Untuk kesiapan para atlet sendiri, Wali Kota menilai para atlet yang akan mewakili Pemerintah Daerah Kota Cirebon ini sudah sangat siap mulai dari fisik dan juga kemampuannya di bidang olahraga yang diikut sertakan.

Adapun cabang olahraga yang diikuti oleh kontingen Kota Cirebon ini ada delapan Cabang Olahraga, yakni tenis meja, futsal, bulu tangkis, golf, senam, terompah panjang dan voli.

"Kami berharap para atlet Pemerintah Daerah Kota Cirebon ini dapat membawakan hasil yang baik untuk Pemerintah Daerah Kota Cirebon,"tutup Azis.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM