Senin, 23 Oktober 2017

Senin, Oktober 23, 2017

Pengundian Shop Eat & Win periode Oktober 2017

Cirebonbribin.com, CIREBON—Grage City Mall bakal melakukan pengundian program Shop Eat & Win dengan hadiah utama 1 unit mobil Toyota Sienta pada November 2017 mendatang. Pengunjung setia yang belum beruntung mendapat hadiah bulanan berupa 1 unit motor yang diundi setiap bulannya masih punya kesempatan mendapatkan hadiah utama.
Marketing Communication Grage City Mall, Krishna Aji mengatakan program Shop Eat & Win pertama digelar mulai November 2016 adapun pengundian perdana dengan hadiah 1 unit sepeda motor dilakukan pada bulan berikutnya (Desember 2016).
“Total peserta hingga Oktober 2017 sudah lebih dari 5.200 orang yang berasal dari Cirebon dan sekitarnya serta Brebes, Tegal, Bandung dan Jakarta,” katanya kemarin.
Krishna mengungkapkan tiap orang ada yang memiliki lebih dari 1 kupon undian karena syarat mengikuti program ini adalah dengan melakukan pembelanjaan minimal Rp250.000 yang ditukar dengan 1 kupon undian.
“Penukaran kupon bisa dilakukan dari akumulasi struk belanja di hari dan tanggal yang sama. Kemudian berlaku kelipatannya,” ujarnya.
Sementara itu, pengundian program Shop Eat & Win periode Oktober 2017 yang dilakukan di Lobi II Grage City Mall pada Minggu 22 Oktober 2017 dengan hadian 1 unit motor dimenangkan oleh Siti Aniyatun dari Perumahan Griya Intan Cirebon.
Para pemenang undian program Shop Eat & Win adalah para peserta yang hadir ketika pengundian yang juga disaksikan dari pihak kepolisian dan notaris. (CB-001)