Rabu, Oktober 11, 2017

Buat para penikmat kopi, mulai saat ini tak perlu lagi bingung mencari tempat minum kopi yang nyaman dengan rasa yang berkualitas. Karena, sekarang Maxx Coffee telah hadir di Cirebon, tepatnya di pusat perbelanjaan terbesar di Cirebon, Grage Mall. Maxx Coffee sendiri adalah sebuah jaringan kedai kopi asli Indonesia, yang sangat populer di beberapa kota besar di Indonesia.

"Outlet Maxx Coffee Cirebon ini resmi dibuka mulai 7 Oktober 2017 kemarin sebagai outlet pertama di Cirebon sekaligus outlet ke-76 di Indonesia. Kami memilih Grage Mall karena lokasinya sangat strategis sehingga mudah dijangkau oleh konsumen,"jelas Dani Sahman, Store Manager Maxx Coffee Cirebon.

Berada dilokasi yang sangat strategis, outlet pertama Maxx Coffee di Cirebon ini menawarkan kenyamanan tempat indoor maupun outdoor . Dan juga tentunya kualitas rasa aneka minuman olahan biji kopi yang premium.

"Biji kopi yang kami gunakan adalah kualitas premium, dengan tingkat roastingan medium untuk tetap menjaga rasanya,"jelas 

Selain itu, lanjut Dani. Biji kopi yang digunakan juga selalu di ganti secara berkala dengan yang baru. Menurutnya ini juga penting, untuk menjaga kualitas rasa dari biji kopi. Selain olahan minuman kopi, Maxx Coffee juga menyediakan aneka minuman lain seperti coklat, blend dan smoothies. Juga aneka pastry untuk menemani saat bersantai di Maxx Coffee.

"Jangan khawatir soal harga, karena di Maxx Coffee harga yang ditawarkan sangat kompetitif. Mulai dari Rp.19.000,- saja,"sebutnya.

Dan dalam masa promosi hingga tanggal 15 Oktober 2017, Maxx Coffee memberikan penawaran menarik Buy 1 Get 1 Free. Juga ada paket breakfast untuk satu jenis minuman dan makanan, dengan hanya membayar Rp.59.000,-. Paket breakfast ini berlaku setiap hari mulai pukul 10 hingga 12 siang.

Sementara itu, Ratu Sukmayani selaku Managing Director Grage Group mengatakan sangat bangga karena Maxx Coffee telah bergabung dan memilih Grage Mall untuk membuka outlet pertamanya di Cirebon. 

"Kami sangat bangga, Maxx Coffee hadir di Grage Mall, tentunya kehadiran Maxx Coffee diharapkan dapat semakin melengkapi Grage Mall sekaligus memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin mencari tempat menikmati kopi atau bersantai,"pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar