Grage Mall Resmikan Ruang Menyusui Untuk Pengunjung




Sebagai bagian dari keperdulian terhadap pengunjung, hari ini Grage Mall resmikan ruang menyusui yang berada di lantai 2, tepat dibelakang outlet Es Teller 77 atau di depan Matahari Dept Store, Grage Mall, Sabtu (28/10).

Peresmian ini dilakuan langsung oleh Direktur Utama Grage Group, Bamunas Setiawan Budiman (Oki) bersama Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon, dr H Edy Sugiarto MKes.

Dalam kesempatan ini, Oki menjelaskan bahwa fasilitas ruang meyusui yang disediakan di Grage Mall ini adalah untuk mendukung Perda tentang inisiasi menyusui dini dan pemberian air susu ibu (ASI) eksklusif. Sebagai upaya dari pemerintah untuk membuat anak-anak generasi penerus Kota Cirebon memiliki kualitas yang lebih baik.

"Dengan adanya ruang menyusui ini diharapkan pengunjung bisa lebih tenang untuk memberikan ASI bagi buah hatinya,"jelas Oki

Oki menambahkan, penyediaan fasilitas ruang menyusui di Grage Mall ini. Juga akan diikuti dengan unit usaha Grage Group yang lain.

"Diseluruh unit usaha Grage Group, kedepannya juga akan tersedia ruang menyusui. Baik untuk penjung maupun untuk karyawan,"tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kota Cirebon menyambut baik fasilitas ruang menyusui yang disediakan di Grage Mall ini. Menurutnya, seluruh instansi baik pemerintah maupu swasta. Seharusnya menyediakan ruang menyusui. Termasuk juga di fasilitas-fasilitas umum.

Edi menjelaskan, dengan menyediakan ruang menyusui. Berarti perduli terhadap Ibu menyusui dan juga generasi penerus bangsa.

"Karena menyusui itu memiliki manfaat bagi kesehatan, baik untuk Ibu yang memberikan ASI maupun anak yang di berikan ASI,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM