Aston Cirebon Hotel Lakukan Kunjungan ke SMK Pariwisata Kosgoro Cirebon

Dalam rangka menjalin silaturahmi dan kerjasama, Aston Cirebon Hotel lakukan kunjungan ke SMK Pariwisata Kosgoro Kota Cirebon, Senin (23/10).

Kedatangan Aston Cirebon, disambut langsung oleh Wakil Kepala Sekolah SMK Pariwisata Kosgoro Kota Cirebon, Edi Herinanto .A Md Par. beserta jajarannya.

General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki menyampaikan bahwa hubungan antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Kosgoro sudah dekat. Kedepannya, antara Aston Cirebon Hotel akan semakin lebih erat lagi melalui kunjungan ini.

Murid-murid SMK Pariwisata Kosgoro, menurutnya juga dirasa telah memiliki pembekalan yang cukup, sehingga siap untuk terjun didunia kerja. 

"Basic knowledge yang ditanamkan di SMK Kosgoro ini sudah sesuai dengan apa yang dibutuhkan di dunia industri perhotelan dan hal tersebut bisa menjadi preference bagi kami,"ungkap Fajar Basuki.

Sementara itu, dikatakan oleh Liherti Wulandari, S. Pd., M. Pd.I selaku kepala sekolah SMK Pariwisata Kosgoro Kota Cirebon, saat menerima rombongan dari Aston Cirebon Hotel. Melalui program kerjasama magang ke Aston Cirebon Hotel, tentunya dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja tetapi juga secara praktis. Mengingat Perkembangan dunia perhotelan ini sudah sangat pesat di Kota Cirebon tentu akan sangat membutuhkan sumber daya manusia yang lebih profesional khususnya dalam bidang Perhotelan.

“Aston Cirebon merupakan salah satu hotel bergengsi di Cirebon, dengan mengirimkan anak untuk training di Hotel Aston merupakan kebanggaan tersendiri karena itu akan meningkatkan kualitas dari murid SMK Kosgoro ini, mengingat Aston Hotel merupakan chain hotel international, sehingga ini merupakan kesempatan baik untuk para murid,"jelasnya.(CB-003)

Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM