Sultan Sepuh Dapat Surprise Ulang Tahun di Tengah Acara Gelar Budaya Nusantara




Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat. Mendapat kejutan di hari Pembukaan Gelar Budaya Nusantara malam ini, Selasa 5 September 2017.

Ditengah acara, tiba-tiba saja lampu padam dan suasana di sekeliling panggung budaya Taman Air Goa Sunyaragi mendadak gelap.

Tak lama berselang, suara MC terdengar memberikan pengumuman kepada seluruh penonton dan tamu yang hadir bahwa hari ini. Hari pembukaan acara budaya dalam rangka menyambut Festival Keraton Nusantara yang ke-11 di Cirebon ini, bertepatan dengan hari kelahiran Sultan.




Dengan diterangi cahaya senter dari smartphone seluruh pengunjung. Sultan Sepuh kemudian diajak keatas panggung untuk melakukan prosesi tiup lilin berbentuk angka 52 yang menyala diatas kue ulang tahun.

Kepada cirebonbribin.com Sultan Sepuh, mengaku terharu dan kaget menerima kejutan saat acara Gelar Budaya Nusantara malam ini.

"Kaget sekali dan tidak menyangka akan diberi kejutan ditengah acara seperti ini. Sungguh saya sangat terharu,"ungkap Sultan.

Sultan juga mengaku tidak ingat bahwa hari ini adalah hari ulang tahunnya. Karena kesibukan yang begitu menyita waktu dan pikiran, terlebih sejak pagi begitu banyak agenda yang harus diselesaikan sampai dengan malam ini.

"Karena tersita oleh kesibukan hari ini, saya justru tidak ingat. Terima kasih kepada semua yang telah mengingatkan saya dan memberikan kejutan serta doanya malam ini,"pungkasnya.(CB-003)
Share on Google Plus

About Admin

Cirebon Bribin hadirkan informasi seputar cirebon yang lebih informatif, edukatif dan menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar

CIREBONBRIBIN.COM