Senin, 18 September 2017

Senin, September 18, 2017


Dalam rangka mempererat tali silahturahmi dengan SMK Mandiri Cirebon. Hari ini, Senin (18/9) Aston Cirebon lakukan kunjungan ke kampus SMK Mandiri Cirebon di Jalan Kamboja, Tuparev, Kabupaten Cirebon.

Kepala Sekolah SMK Mandiri Cirebon, Sudarli SAg beserta jajarannya langsung menyambut hangat kunjungan dari Aston Cirebon ini.

Disampaikan oleh General Manager Aston Cirebon Hotel, R. Fajar Basuki. Bahwa hubungan antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Mandiri selama ini sudah sangat dekat. Dan diharapkan akan semakin lebih erat lagi.

Dikatakan juga, bahwa SMK Mandiri dirasa sudah memiliki pembekalan yang cukup dan sudah siap kerja. Di mana basic knowledge, etiket berbahasa dan grooming bisa menjadi preference bagi Aston Cirebon.

"elevansi kualitas menjadi perhatian utama kami. Kualitas peningkatan ini tentunya tidak akan sesuai jika tidak ada jalinan kerjasama yang baik ini,"tuturnya. 

Sementara itu, Kepala Sekolah SMK Mandiri Cirebon, Sudarli SAg mengatakan. Melalui program magang ke Aston Cirebon Hotel, tentunya dapat mengimbangi ilmu yang tidak hanya teori saja tetapi juga secara praktis.

Hal ini mengingat perkembangan trend yang sangat pesat dewasa ini, khususnya di bidang pariwisata. Karenanya, tali silahturahmi kerjasama ini akan terus dijalin antara Aston Cirebon Hotel dengan SMK Mandiri Cirebon.

“Sudah terjalin lama kerja sama ini, sehingga dari lulusan SMK Mandiri banyak yang bekerja di Aston Hotel Cirebon, dan dengan semakin eratnya tali silaturahmi ini diharapkan lulusan terbaik dari SMK Mandiri bisa di prioritaskan dalam seleksi perekrutan karyawan di Aston Hotel,"pungkasnya.(CB-003)