Rabu, 12 Juni 2024

Rabu, Juni 12, 2024
Suasana di KKV CSB Mall, Rabu (12/6).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - KKV resmi hadir di Cirebon dengan membuka toko pertamanya di CSB Mall.

Hadirnya KKV di CSB Mall ditandai dengan pembukaan toko pertama KKV yang dilangsungkan hari ini, Rabu (12/6).

Area Manager KKV Area IV, Kamdi mengatakan, KKV CSB Mall merupakan toko ke 63 yang resmi dibuka.

"Ini yang ke 63, KKV sebelumnya sudah hadir di Jakarta. Setelah pandemi kita mulai ekspansi ke berbagai wilayah mulai dari Indonesia barat hingga Indonesia timur," katanya.

Kamdi menjelaskan, ekspansi KKV di Cirebon ini juga merupakan salah satu upaya untuk mendekatkan diri kepada konsumen.

Sebelumnya, memang sudah banyak permintaan dari konsumen KKV di wilayah Cirebon.

"Cirebon merupakan salah satu kota yang kita rasa potensial untuk membuka toko KKV. Kebetulan CSB ini salah satu mall paling ramai di Cirebon, jadi kita rasa pembukaan di sini tepat sekali dengan misi dari perusahaan kami untuk jadi ritel kelas dunia," jelasnya.

Ia menuturkan, KKV merupakan ritel dengan konsep one stop shopping yang menyediakan kebutuhan mulai dari anak hingga dewasa.

Ada sebanyak 14 jenis barang yang disediakan untuk memenuhi kebutuhan konsumen mulai dari kosmetik, skincare hingga makanan.

"Jadi ketika customer datang ke sini Mereka bisa mendapatkan one stop store. Mereka bisa memiliki produk yang mereka butuhkan untuk semua kalangan keluarga dari bapaknya, ibunya, anaknya yang masih kecil sampai anak sudah dewasa juga bisa membeli produk di satu tempat," tutur Kamdi.

Terkait pembukaan KKV di CSB Mall, pihak memberikan penawaran spesial berupa produk gratis dengan nominal pembelian tertentu.

Sementara itu, Direktur CSB Mall - PT Karya Bersama Takarob - NWP Property Group, Teges Prita Soraya mengatakan, pihaknya menyambut baik hadirnya KKV di CSB Mall.

"Senang sekali menambah kelengkapan tennat yang ada di CSB Mall," katanya.

CSB Mall lanjut Teges, berupa untuk terus menghadirkan tennat-tennat baru untuk pelanggan.

"Karena buat kami itu yang paling penting bagaimana supaya masyarakat yang sudah lebih dari 10 tahun ada di sini tidak bosan karena selalu akan ada yang baru," tambahnya. (CB-003)