Sabtu, Maret 23, 2024
Bupati Cirebon, Imron Rosyadi menyerahkan bantuan dalam kegiatan Safari Ramadan 2024.

JAMBLANG (CIREBON BRIBIN) - Pada momentum bulan Ramadan ini, Bupati Cirebon, Imron Rosyadi berbagi keberkahan dengan melalui kegiatan Safari Ramadan di Masjid Nurul Huda Desa Bojong Wetan, Kecamatan Jamblang, Kabupaten Cirebon, Jum'at (22/3)

Dalam kegiatan tersebut, turut diserahkan sejumlah bantuan, yaitu bantuan Safari Ramadan, sarana Ibadah dan santunan anak yatim.

Bupati Imron mengatakan, bulan Ramadhan adalah bulan berbagi keberkahan, banyak keistimewaan dalam bulan Ramadhan, salah satunya pahala dilipatgandakan.

“Kegiatan ini sebagai ajang bersilaturahmi, dan juga sebagai ajang berbagi dengan sesama, dengan anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” katanya. 

Bupati Imron mengajak masyarakat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan pada bulan yang penuh berkah tersebut.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat untuk berintrospeksi diri pada bulan Ramadhan ini. 

“Mari kita mendekatkan diri kepada Allah SWT, semoga mendapat predikat terbaik di bulan puasa ini," ungkapnya. 

Dari pantauan di lokasi, masyarakat sangat berantusias menghadiri kegiatan Safari Ramadhan tersebut, terlihat masyarakat memenuhi Masjid Jami Nurul Huda bahkan  halaman masjid turut dipadati masyarakat dari berbagai kalangan. 

Masyarakat juga turut buka puasa bersama Bupati Imron beserta Forkopimda dan Forkopimcam. 

Safari Ramadan selanjutnya hari Senin (25 Maret 2024) di Masjid Baiturrahim di Desa Karangsembung, Kecamatan Karangsembung, dan hari Kamis (28 Maret 2024) di Masjid Amirul Mukminin di Desa Losari Lor, Kecamatan Losari. (CB-006)

0 comments:

Posting Komentar