Sabtu, 10 Februari 2024

Sabtu, Februari 10, 2024
Kedawung Street, bisa menjadi pilihan tempat makan atau nongkrong yang punya banyak pilihan menu dan buka sampai 24 jam.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Masyarakat Cirebon memiliki satu lagi tempat kuliner baru yang bernama Kedawung Street.

Kedawung Street berlokasi di jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Kedawung Street mengusung konsep street food yang menyediakan berbagai macam kuliner kekinian, kuliner khas Cirebon bahkan ada juga kuliner khas Timur Tengah.

Owner Kedawung Street, Vito Daud menyampaikan, tujuan dari membuat food court Kedawung Street ini untuk memudahkan masyarakat dalam mencari makanan.

Pasalnya, di lokasi tempat Kedawung Street berdiri, jalanannya tergolong ramai, namun tidak ada tempat yang nyaman untuk nongkrong, dan untuk makan.

"Buat orang-orang disini untuk mencari tempat makan yang enak, yang murah, dan untuk yang mau nongkrong," katanya, Sabtu (10/2).

Vito menambahkan, di Kedawung Street tersedia 30 tenant kuliner dengan berbagai macam pilihan menu.

"Disini menyediakan makanan dari mulai makanan berat, makanan ringan, dessert, sampai minuman juga ada, kuliner khas Cirebon ada empat gentong, tahu gejrot, dan nanti ada nasi jamblang," tambahnya.

Vito menjelaskan, pihaknya juga mengutamakan keamanan dan kenyamanan pengunjung, oleh karena itu pihaknya bekerja sama dengan aparat keamanan.

"Kita sistemnya buka 24, dan kita ada pengamanan dari orang-orang yang khusus, dan bagus, jadi aman dan kenyamanan kita di nomor satu kan," jelasnya.

"Tagline kita "tempat makan kita", jadi kita membuat tempat ini senyaman mungkin buat makan siang, makan malem, ataupun untuk nongkrong," tambah Vito. (CB-006)