Selasa, 05 Desember 2023

Selasa, Desember 05, 2023

 

Sejumlah piagam penghargaan yang berhasil diraih santri SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon di acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023

CIREBON BRIBIN – Santri SMA Islam Qur`ani (SMAIQu) Al-Bahjah Pusat Cirebon memborong berbagai penghargaan di acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023.

Ekspose Hasil Akreditasi diselenggarakan oleh Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN S/M) di Harris Hotel Convention & Festival Citilink Bandung Jawa Barat mulai 28-30 November 2023.

Penghargaan yang berhasil diraih santri-santri SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon yaitu ekstrakulikuler hadroh, AB voice, boxing dan pencak silat.

Ekspose Hasil Akreditasi 2023 merupakan ajang bergengsi bagi sekolah yang terpilih mewakili wilayahnya dengan menampilkan kreativita siswa atau santri di sekolahnya.

Pada acara Ekspose Hasil Akreditasi 2023 merupakan momentum spesial bagi SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon karena berhasil mendapat akreditasi dengan predikat unggul atau predikat terbaik.


Kepala SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon, Ilham Nurhidayah, S.Pd mengatakan pencapaian yang telah diraih baik dari presitasi santri dan hasil akreditasi merupakan ikhtiar dan kerja keras seluruh asatidz (guru) serta seluruh elemen yang ada di sekolah.

“Hasil akreditasi unggul ini akan kami wujudkan dalam komitmen memberikan pelayanan dan pendidikan terbaik bagi santri atau siswa-siswi kami dengan berbagai program unggulan di sekolah,” katanya melalui rilis yang diterima redaksi Cirebon Bribin, Selasa 05 Desember 2023.

Ilham berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pencapaian gemilang SMAIQu Al-Bahjah Pusat Cirebon dari sisi kreativitas santri maupun pencapaian hasil akreditasi.

“Pencapaian gemilang ini menjadi cita-cita keluarga besar Al-Bahjah dan masyarakat yang mendukung upaya sekolah dalam mencetak generasi unggul, berkualitas dan berakhlak baik,” pungkasnya. (CB-001).