Jumat, 22 Desember 2023

Jumat, Desember 22, 2023
Jetty atau jembatan untuk pengunjung Wisata Bahari Kejawanan.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Kabar gembira bagi Anda yang ingin menikmati waktu libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga di Wisata Bahari Kejawanan.

Pasalnya, harga tiket masuk Wisata Bahari Kejawanan dipastikan tidak mengalami kenaikan pada saat libur Natal dan Tahun Baru.

Kepastian tersebut seperti yang dikatakan oleh Kepala Pelabuhan Perikanan Nusantara Kejawanan, selaku pengelola Wisata Bahari Kejawanan, Sarwono.

"Untuk harga tiket masuk sama," katanya kepada Cirebon Bribin, Jumat (22/12).

Adapun harga tiket masuk Wisata Bahari Kejawanan saat ini yakni Rp5.500 per orang.

Dengan nominal ini, pengunjung bukan hanya bisa menikmati seluruh fasilitas yang ada, namun juga sudah terlindungi asuransi.

Kabar baik lainnya bagi Anda yang akan berlibur ke Wisata Bahari Kejawanan yakni adanya penambahan waktu buka.

Wisata Bahari Kejawanan yang biasanya dibuka untuk umum mulai hari Rabu hingga Minggu, pada masa libur Natal dan Tahun Baru nanti akan beroperasi penuh mulai Senin hingga Minggu.

"Kita tambahkan di Nataru, Senin, Selasa biasanya libur. Tanggal 25 sampai 31 nanti full kita berikan pelayanan. Dari senin sampai Minggu kita buka setiap hari dari jam 6 sampai 17.30 WIB," ucap Sarono lagi.

Sarwono menambahkan, pihaknya telah melakukan beberapa persiapan guna memastikan keamanan dan kenyaman pengunjung di masa libur Natal dan Tahun Baru nanti.

Namun, Ia mengimbau kepada masyarakat yang akan berlibur di Wisata Bahari Kejawanan agar senantiasa selalu mematuhi aturan demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

"Kami sampaikan kepada pengunjung tetap menjaga kebersihan, jangan membuang sampah di pantai sehingga kita bisa menikmati lebih baik lagi. Pengunjung bawa anak-anak didampingi untuk keselamatan," tambahnya. (CB-003)