Selasa, 12 Desember 2023

Selasa, Desember 12, 2023
Grage City Mall akan berganti nama dan konsep yang direncanakan selesai pertengahan tahun 2024. Foto: Dok. Cirebon Bribin

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Grage City Mall, salah satu pusat perbelanjaan yang ada di Kota Cirebon akan hadir dengan konsep yang baru.

Selain merubah konsep, Grage City Mall juga dipastikan akan berganti nama.

Kabar mengenai perubahan konsep dan nama Grage City Mall ini sebagaimana yang dikatakan oleh wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman.

Menurutnya, perubahan konsep dan nama dari Grage City Mall saat ini sedang dalam proses.

"Targetnya tahun depan, pertengahan. Karena masih ada fasilitas yang harus kita bangun, termasuk jogging track dan mini soccer," katanya pada Minggu (10/12) di Grage Mall Cirebon.

Bamunas mengungkapkan, konsep terbaru dari Grage City Mall yang nanti akan berganti nama menjadi Grage City Hub adalah lebih mengedepankan hiburan dan lifestyle.

"Berubah, bukan belanja. Mungkin nanti akan lebih banyak ke makanan atau food and beverage dan hiburan," ungkapnya.

Ia menjelaskan, perubahan nama dan konsep yang dilakukan merupakan jawaban dari tantang bisnis di masa kini.

"karena dengan kegiatan-kegiatan mungkin itu juga akan lebih menarik untuk masyarakat Kota Cirebon. Jadi bukan hanya dari belanja aja tetapi juga bagaimana orang bisa menikmati lifestyle, mungkin dengan olahraga dengan musik, semua kegiatan kita akan fokuskan di Grage City," jelasnya. (CB-003)