Jumat, 29 September 2023

Jumat, September 29, 2023
Prosesi Re-Opening Toko Mas Pantes Grage Mall.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Toko Mas Pantes Grage Mall kini hadir di lantai 1 atau dasar Grage Mall Cirebon.

Sebelumnya, Toko Mas Pantes Grage Mall yang sudah hadir hampir lima tahun lamanya berlokasi di lantai 2 Grage Mall.

Prosesi re-opening Toko Mas Pantes Grage Mall ditandai dengan pengguntingan pita yang dilakukan langsung oleh Owner Toko Mas Pantes Ivana Juana, perwakilan manajemen dan perwakilan PT Kreasi Akar Sembilan, Jumat (29/9).

Tak hanya berpindah lokasi, Toko Mas Pantes Grage Mall hadir dengan mengusung konsep store kekinian dan Luxury.

Area Manager Senior Toko Mas Pantes, Hendra mengatakan, di storenya kali ini, Toko Mas Pantes menghadirkan pula Vivian Diamond Store yang terintegrasi dalam satu area.

"Terdapat juga ruang tunggu yang nyaman sehingga lebih memanjakan para customers agar lebih betah saat berbelanja," katanya.

Suasana di Toko Mas Pantes Grage Mall.

Ia melanjutkan, untuk merayakan re-ppeningnya kali ini, Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store menghadirkan banyak program belanja yang tidak hanya sekedar menarik, bahkan spektakuler selama 3 Hari dari 29 September hingga 01 Oktober 2023.

Terdapat Hadiah 1 Unit Motor Yamaha Fazzio bagi Top Spender pembelian Berlian dari Vivian, serta Hadiah menarik yang tentu layak diperebutkan sebagai rewards bagi customernya seperti Lemari Es untuk minimum pembelian Rp3 juta, serta Logam Mulia yang diundi 2 jam sekali hingga Special Program “Pantes Vivian Mandiri Fiesta” supported by Bank Mandiri dimana setiap pembelian minimal 3 Juta berlaku kelipatan dengan menggunakan Debit atau Kartu Kredit Bank Mandiri atau Pembelian dengan EDC Bank Mandiri berhak untuk diundi dengan Gelegar Hadiah Mesin Cuci, LED TV 32 Inch, Handphone Samsung, hingga puluhan eMoney Bank Mandiri serta hadiah menarik lainnya yang dengan mudah didapatkan oleh setiap Customers yang belanja.

"Selama 3 hari berturut-turut, Toko Mas Pantes & Vivian Diamond Store hadirkan SPEKTAKULER EVENT dengan banyak kejutan untuk para customernya" lanjutnya.

Ditambahkan Area Manager Toko Mas Pantes, Yonatan kejutan lain dalam re-opening Toko Mas Pantes Grage Mall ini adalah dengan launching produk Diamond bernama “La Salita” yang siap meramaikan pasar berlian dengan design yang sangat menawan dan attractive La Salita akan siap dibidik sebagai target koleksi bagi para penggemar Berlian di Indonesia.

"Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store juga besok akan menghadirkan Prilly Latuconsina untuk menyapa Panters Lovers dan Vivian Lovers di Cirebon. Selain menyapa para penggemarnya, Prilly Latuconsina dijadwalkan Pula untuk melakukan Pre-Launching New Series Product ILY GOLD miliknya," tambahnya.

Untuk menambah kemeriahan re-opening Toko Mas Pantes Cirebon, dihadirkan Pula talk show dengan Professional Model di hari pertama dan ketiga yang akan menghadirkan edukasi, motivasi dan tips padu padan fashion dan berlian yang tentunya akan sangat bermandaat bagi para Wanita. (CB-003)