Rabu, 27 September 2023

Rabu, September 27, 2023
Penampilan Pagi Boeta Band di Osmosis Cirebon pada Juli lalu sukses menghibur pengunjung. Foto: tangkapan layar/Instagram @osmosiscirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Osmosis by ASTON Cirebon bakal kembali menghadirkan Pagi Boeta Band untuk menghibur para pecinta musik tanah air.

Penampilan ekslusif Pagi Boeta Band di Osmosis Cirebon akan digelar pada hari Sabtu tanggal 30 September 2023. Ini akan menjadi penampilan Pagi Boeta Band yang kedua kali setelah pada bulan Juli lalu sukes menghibur seisi Osmosis Cirebon.

Pagi Boeta Band sendiri merupakan band yang telah mengukir namanya dalam industri musik dengan lagu-lagu domestik dan mancanegara yang diMedley dengan gaya unik khas mereka. Grup musik ini terdiri dari anggota-anggota berbakat yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun di dunia musik.

Food and Beverage (F&b) Director ASTON Cirebon, Aria Widyawan, mengatakan, kembali dihadirkannya Pagi Boeta Band di Osmosis Cirebon adalah karena banyaknya permintaan dari para pelanggan setia.

"Pada penampilan sebelumnya, Pagi Boeta Band sukes menghibur seluruh pengunjung Osmosis Cirebon. Tak sedikit yang meminta menghadirkan mereka kembali," katanya pada Rabu (27/9).

Karenanya, pada tanggal 30 September 2023 nanti akan menjadi hari spesial bagi Cirebon dimana Pagi Boeta Band akan menghibur penonton dengan repertoar lagu-lagu Medley hits mereka.

"Penonton diharapkan akan ikut bernyanyi dan bergoyang bersama Pagi Boeta Band dalam atmosfer yang penuh semangat," ujarnya.

Ia menjelakan, pengunjung bisa menikmati penampilan Pagi Boeta Band secara cuma-cuma alias gratis. Tanpa tiket masuk, cukup bertransaksi produk makanan atau minuman di Osmosis Cirebon.

"Tidak lupa di Osmosis by Aston Cirebon juga memiliki beberapa Promo yang bisa dinikmati pelanggan setia kami," jelasnya.

Karenanya, Aria mengimbau agar masyarakat Cirebon jangan sampai melewatkan kesempatan terbaik ini dengan mengajak serta teman atau keluarga untuk menyaksikan penampilan terbaik Pagi Boeta Band di Osmosis Cirebon pada tanggal 30 September 2023.

"Untuk informasi lebih lanjut mengenai acara ini, silakan kunjungi instagram resmi Osmosis Cirebon. Jangan lewatkan momen ini di dunia musik Indonesia. Jadilah bagian dari pengalaman Pagi Boeta Band di Osmosis Cirebon pada 30 September 2023. Bersiaplah untuk malam yang penuh kesenangan, emosi, dan musik yang menghanyutkan!," pungkasnya. (CB-003)