Sabtu, 21 Januari 2023

Sabtu, Januari 21, 2023

 

Prosesi potong tumpeng saat pembukaan Yoshinoya Cirebon

CIREBON BRIBIN – Restoran makanan Jepang, Yoshinoya membuka gerai di Jalan RA. Kartini Nomor 69 Kota Cirebon.

Pembukaan dilakukan pada Jumat 20 Januari 2023 dan ada banyak promo menarik yang ditawarkan Yoshinoya Cirebon.

Sekedar informasi, awalnya gerai Yoshinoya berlokasi di sebuah mall di Jalan Cipto Mangunkusumo, dan kini pindah ke gerai mandiri di Jalan Kartini Kota Cirebon.

Promo menarik yang ditawarkan Yoshinoya Cirebon selama periode grand opening yang pertama, promo beef bowl (reg) hanya Rp18.000 dari harga normal Rp51.000 yang berlaku mulai 21 Januari – 3 Februari 2023 mulai pukul 14.00-16.00 WIB dan terbatas 150 bowl per hari.

Promo kedua adalah voucher gratis Yoshinoya dengan pembelian menu Rp150.000 yang berlaku 21-27 Januari 2023.

Promo ketiga adalah kupon hemat hingga 50 persen untuk berbagai macam menu termasuk kopi susu. Promo ini berlaku mulai 21 Januari – 28 Februari 2023.

Senior Marketing Activation Manager Yoshinoya,  Zuhdan Kamal mengatakan pembukaan gerai di Jalan Kartini Kota Cirebon karena permintaan pelanggan.

“Yoshinoya hadir di Cirebon lebih dekat dengan konsumen dan tentunya lebih nyaman,” katanya.

Zuhdan mengungkapkan seluruh menu makanan yang ada di Yoshinoya merupakan makanan halal dan sudah disertifikasi oleh Majalis Ulama Indonesia (MUI).

“Selain lezat menu-menu makanan di Yoshinoya bersertifikat halal jadi bagi Anda keluarga muslim tak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Adapun menu paling terkenal di Yoshinoya yaitu original beef bowl dengan rasa gurih asin yang dimasak dengan resep rahasia lebih dari 120 tahun.

Kemudian yakiniku beef bowl dengan rasa manis gurih yang dimasak dengan saus spesial yaitu yakiniku.

Black paper beef bowl adalah menu terkenal berikutnya yang merupakan pilihan tepat bagi pecinta menu pedas (saus lada hitam).

Menu paket yang tersedia di Yoshinoya Cirebon yaitu “Paket Puas” dengan menu paket komplit beef bowl dengan pilihan 3 pcs gorengan ayam dan ocha free flow (tambah minum sepuasnya).

Kemudian ada juga paket “Super Deal” harga mulai Rp28.000 dengan 2 pilihan menu dan “Hot Deal” mulai dari harga Rp29.000. ***