Minggu, 22 Januari 2023

Minggu, Januari 22, 2023
Atraksi barongsai tonggak di taman parkir Grage Mall disambut antusias oleh masyarakat, Minggu (22/1).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Atraksi barongsai di Grage Mall mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat. Atraksi barongsai ini dihadirkan secara khusus oleh pengelola untuk memberikan hiburan kepada masyarakat sekaligus apresiasi bagi mereka yang merayakan Imlek.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman.

"Apalagi sekarang momennya itu, besok juga libur ya. Jadi kalau saya melihatnya semacam kayak hiburan dan ternyata antusiasnya itu di luar daripada ekspektasi saya," katanya, Minggu (22/1).

Pria yang akrab disapa Oki ini menuturkan, hiburan barongsai ini ternyata bukan hanya dinikmati orang yang merayakan Imlek. Tetapi juga orang-orang yang lainnya juga menikmati mungkin bisa kontribusi daripada Grage ke pada masyarakat kota Cirebon.

"Karena masyarakat kota Cirebon ini haus hiburan," tuturnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, atraksi barongsai hari ini juga merupakan strategi untuk mendatangkan pengunjung ke Grage Mall dengan harapan dapat mendongkrak penjualan tenant-tenant di dalamnya.

Hal ini juga akan terus dilakukan sebagai tanggung jawab pengelola Mall untuk terus mendatangkan pengunjung.
"Jadi ya kedepannya gimana juga Grage membuat sesuatu hiburan untuk Kota Cirebon tapi dengan satu sisi juga tidak melupakan bahwa untuk bisnis juga saling menguntungkan," tuturnya.

Untuk diketahui, hiburan atraksi barongsai tidak hanya digelar di Grage Mall. Sebelumnya, hiburan serupa juga telah dihadirkan di Grage City Mall pada Sabtu (21/1) kemarin.

Atraksi barongsai yang dihadirkan dipersembahkan oleh Sanggar Singa Mas Cirebon yang telah memiliki nama tidak hanya di level Nasional, namun juga Internasional. (CB-003)