Minggu, Juli 31, 2022
Silaturahmi dan Temu Kader Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon, Sabtu (30/7).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Politisi senior yang juga Ketua MPO PPK Kosgoro 1957 HR. Agung Laksono serta Dave A.F Laksono ME selaku Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Dapil Cirebon Indramayu hadiri Silaturahmi dan Temu Kader Pengurus Partai Golkar Kota dan Kabupaten Cirebon di Ballroom Apita Hotel, Sabtu (30/7).

Dalam kesempatan tersebut Agung Laksono menyapa ratusan kader partai Golkar yang hadir.

"Alhamdulillah saya bisa bertemu dengan masyarakat di Cirebon para kader Golkar, semoga semua sehat dan bersemangat ya," ujar HR Agung Laksono.

Tak lupa, Agung meminta kepada para kader terbaik partai Golkar bersiap menyambut Pemilu yang akan datang.

Ia berpesan agar seluruh kader Golkar agar tetap solid.

"Tentu kita harus bersiap menuju Pileg dan Pilpres nanti, kita harus solid dan menjadi pemenang," ucap HR Agung Laksono.

Senada dengan Ayahnya, Dave Laksono juga berharap agar kekompakan para kader partai Golkar baik di Kota maupun Kabupaten Cirebon tetap terjaga.

"Terima kasih atas dukungan semua kader dan simpatisan seluruh elemen masyarakat yang sudah dukung kami, mari bersama - sama membangun bangsa kedepannya lebih baik lagi," ucap Kang Dave.

Sementara itu ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon Teguh Rusiana Merdeka, SH dan Ketua Golkar Kota Cirebon Andri kompak mengatakan, keduanya bersama seluruh kader siap memberikan dukungan penuh kepada Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden.

Termasuk juga untuk untuk menyambut dan memenangkan pemilu legislatif dan presiden tahun 2024 mendatang.

"Kami tentunya akan all out bertarung di Pemilu mendatang," kata Teguh dan Andri kompak. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar