Jumat, April 01, 2022
Sociamedic Clinic Cirebon berbagi kebahagiaan bersama 100 anak Panti Asuhan.


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Sociamedic Clinic Cirebon rayakan hari jadinya yang ke tiga bersama 100 anak-anak Panti Asuhan.

Dalam momentum hari jadinya yang ke tiga tahun ini, Sociamedic Clinic Cirebon mencoba untuk berbagi kebahagian dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan menikmati santap bersama sekaligus memberikan santunan kepada mereka.

Pimpinan Sociamedic Clinic Cirebon, drg. Friska Tanuwijaya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara ulang tahun ke tiga Sociamedic Clinic Cirebon.

"Kegiatannya makan bersama 100 anak dari 4 Panti Asuhan di Kota Cirebon," katanya kepada cirebonbribin.com hari ini, Jumat 1 April 2022.


Sociamedic Clinic Cirebon akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk costumer.

Selain itu, lanjutnya. Kegiatan hari ini juga turut diserahkan bantuan 1 ton beras dari donatur, para costumer Sociamedic Clinic Cirebon yang di berikan kepada 4 Panti Asuhan.

"Bantuan 10 karung beras isi 25 kilogram untuk setiap Panti," tambahnya.

Frika mengatakan, rangkaian acara ulang tahun Sociamedic Clinic Cirebon juga nantinya akan diisi dengan berbagai kegiatan lain seperti makan malam bersama customer dan direncanakan ada gowes bareng.

"Kita juga ada diskon seluruh layanan hingga 50 persen sampai akhir bulan ini," katanya.

Dalam usia Sociamedic Clinic Cirebon yang ke tiga ini, kata Friska lagi. Pihaknya akan menghadirkan inovasi layanan kepada costumer.

Inovasi ini penting karena kesehatan terus berkembang dan agar Cirebon juga tidak kalah dengan daerah lainnya.

"Di usia yang ke tiga, kami berharap bisa melayani lebih baik lagi, dapat bermanfaat juga bagi masyarakat Cirebon yang membutuhkan," pungkasnya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar