Senin, 10 Januari 2022

Senin, Januari 10, 2022
Metland Hotel Cirebon merayakan Anniversary yang ke 8.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon hari ini merayakan hari jadinya yang ke 8 tahun. Hotel yang berlokasi di Jalan Siliwangi nomor 61, Kota Cirebon ini mencoba berbagi kebahagiaan di hari jadinya. Berbagi kebahagiaan kepada tamu, karyawan maupun dengan warga sekitar.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, untuk kegiatan anniversary Metland Hotel Cirebon yang ke-8 pihaknya memang ingin berbagi dengan karyawan hotel dan juga warga sekitar.

"Jadi kita ingin berbagi kebahagiaan di hari ulang tahun," katanya kepada cirebonbribin.com pada Senin (10/1).

Dia menuturkan, hal tersebut sesuai dengan tagline yang diusung kali ini yakni, bahagia bersama pelanggan.

"Pelanggan yang dimaksud bukan hanya tamu, tapi juga warga sekitar yang merupakan satu kesatuan lingkungan dan kita harus tetap menjaga keharmonisan itu," jelasnya.

Metland Hotel Cirebon, lanjut Yuda. Pada hari ini juga memberikan apresiasi, kejutan bagi tamu-tamu loyal, tamu longstay dan repeater.

"Termasuk tadi juga kami membagikan 101 nasi box untuk masyarakat dan orang-orang yang kurang beruntung," kata Yuda.

Yuda mengatakan, Metland Hotel Cirebon memaknai usia delapan tahun sebagai sebuah spirit untuk pantang menyerah, bekerjasama dan bertahan.

Metland Hotel Cirebon tak lupa berbagi dengan karyawan dan warga sekitar hotel pada momen istimewanya.

Delapan tahun perjalanan Metland Hotel Cirebon memberikan pelayanan kepada masyarakat menurutnya bukanlah hal yang mudah. Bagaimana Metland Hotel Cirebon bisa terus berdiri hingga sekarang ini, bersaing dengan kompetitor dan bertahan melewati hantaman badai pandemi Covid-19.

"Harapannya di usia ke delapan tahun ini kami bisa memberikan pelayanan terbaik, bisa memberikan kebahagiaan buat para karyawan, memberikan kebahagiaan buat para pelanggan, memberikan manfaat untuk orang-orang sekitar kami dan kami berharap bahwa kita semua dalam kondisi yang berbahagia itu adalah goals kami," katanya.

Dia menambahkan, Metland Hotel Cirebon juga akan memberikan beberapa inovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

Selain dari sisi f&b, program weekend untuk family dan juga upgrade room.

"Kami pikir kami akan improve untuk beberapa room perbaikan karena kita juga ingin kondisi kamar kami dalam kondisi Prima," tambahnya. (CB-003)