Senin, 28 Desember 2020

Senin, Desember 28, 2020
Mengusung tagline "Your Internet Solution", TREN menawarkan solusi dan peluang bisnis, terutama di era pandemi Covid-19 seperti saat ini.

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Telah hadir peluang bisnis baru di bidang Internet yaitu TREN. TREN adalah Perusahaan Teknologi penyedia modem mobile internet yang memberikan solusi untuk masyarakat. Berdiri pada tahun 2020 dibawah naungan PT. Tren Global Teknologi yang berkomitmen kuat untuk memberikan kemudahan berinternet dimanapun dan kapanpun. Dengan kemampuan teknologi yang tinggi tanpa simcard, TREN secara otomatis dapat mencari jaringan 4G paling stabil dan terbaik dimanapun Anda berada. Menjadikan blank spot bukan sebagai masalah lagi.

Mengusung tagline "Your Internet Solution", TREN menawarkan solusi dan peluang bisnis, terutama di era pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Hari ini, Minggu 27 Desember 2020, CEO & Founder TREN Bapak Martin Carter, bersama istri sekaligus Co-Founder TREN ibu Allia Rosa, beserta Ketua Umum AP2LI Bapak Andrew Susanto ikut meresmikan kantor baru TREN yang terletak di jalan MT Haryono Cawang, Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Bapak Martin Carter mengucapkan syukur kepada Tuhan atas ide luar biasa yang diberikan oleh Tuhan dan berharap TREN bisa menjadi solusi dan berkat bagi banyak orang khususnya bagi masyarakat yang terkena dampak dari covid 19.

TREN membuka kesempatan bagi siapapun dengan latar belakang apapun untuk bisa menjadi Mitra Usaha TREN. Didukung pula dengan pelatihan, training, serta kelas bisnis yang berkualitas. TREN akan menjadi peluang bisnis baru dan solusi bagi Anda semua.

Bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin mengetahui detail lebih lengkap dan cara bergabung menjadi Mitra Usaha TREN dapat menghubungi Leader TREN yang berada di kota Cirebon yaitu Bapak Jaenudin di nomor 0812 8248 7933.(Rls)