Kamis, 21 Desember 2017

Kamis, Desember 21, 2017

Sebuah program undian bertajuk "Grage Great Sale" dihadirkan bagi para pengunjung setia Grage City Mall dan Grage Mall Cirebon. 

Menariknya, program ini memberikan kesempatan mendapatkan satu unit mobil hanya dengan berbelanja sebesar Rp 100.000,- saja.

"Ini berlaku juga struk gabungan minimal belanja Rp. 50 ribu, dan kupon undiannya berlaku kelipatan. Semakin banyak belanja, tentunya akan semakin besar kesempatan memenangkan 1 unit mobil Toyota Calya,"jelas Managing Director Grage Group, Ratu Sukmayani, Kamis (21/12).

Yani juga mengatakan, Grage Great Sale ini sebagai persembahan dari Grage City Mall dan Grage Mall dalam rangka menutup akhir tahun 2017.

"Ini merupakan wujud apresiasi kami kepada pengunjung setia dari Grage City Mall dan Grage Mall yang sudah berbelanja ditempat kami,"tuturnya 

Berbeda dengan program-program undian lainnya. Untuk Grage Great Sale ini, pengunjung yang sudah berbelanja tak pelru menunggu lama untuk menantikan undian. Pasalnya, periode program Grage Great Sale ini hanya digelar mulai hari ini, 21 Desember 2017 hingga 31 Desember 2017.

"Namun, untuk pengundiannya nanti baru akan dilakukan pada tanggal 7 Januari 2018. Untuk mengantisipasi pengunjung yang masih berlibur. Karena pada pengundian nanti diharapkan seluruh peserta undian bisa hadir, karena syarat sahnya pemenang mobil adalah pemenang harus hadir langsung,"tambahnya.

Selain Grage Great Sale ini. Grage City Mall dan Grage Mall juga menawarkan berbagai program diskon dari para tenant. Tidak tanggung - tanggung, diskon yang diberikan adalah sampai dengan 80 persen. Dan juga, khusus bagi yang nasabah Bank Mandiri, jika berbelanja menggunakan kupon fiesta akan mendapatkan diskon tambahan.

Dalam pembukaannya, Grage Great Sale dimeriahkan dengan hadirnya parade Tenong dari Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon berkolaborasi dengan Angklung. Dan berjalan mengeliling seluruh area Grage Mall. 

"Selama periode Grage Great Sale, baik di Grage City Mall maupun di Grage Mall setiap harinya akan turut dimeriahkan juga dengan berbagai acara menarik bahkan kehadiran artis Nasional yang sayang untuk dilewatkan,"pungkas Yani.(CB-003)