Senin, April 03, 2023
Produk-produk Shenox Skincare bisa didapatkan dengan mudah di market place atau toko online.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Flex hitam atau dark spot kerap menjadi permasalahan bagi sebagian besar orang, terutama wanita.

Flex hitam biasanya muncul karena berbagai faktor seperti mercuri dari cream kecantikan tidak resmi, efek samping sinar ultraviolet, bekas jerawat atau juga efek samping pil KB.

Bagi Anda yang memiliki masalah flex hitam, kini telah hadir Shenox Skincare yang bisa membantu menghilangkan flex hitam dengan perawatan di rumah.

“Flek Hitam sebenarnya bisa sembuh dengan skincare dengan memilih yang tepat, ga juga harus ke klinik," kata Owner Shenox Skincare, Ovi Syafiatul Maulana.

Menurut Ovi, Shenox Skincare hadir untuk wanita Indonesia agar bisa mendapatkan perawatan yang tepat dengan bahan bahan yang tidak diragukan manfaatnya seperti alpha arbutin, AHA, retinol, cantella asiatica, tea tree oil dan kojic acid dan lainya.

"Shenox Skincare Sudah Terdaftar Secara resmi di BPOM. Produk Shenox skincare terdiri dari Facial Wash, Black Toner, Cream Flek UV, Serum Whitening dan Salep Flek Night," ujar Ovi.

Ia menambahkan, karena sudah terdaftar BPOM. Tidak ada lagi keraguan untuk menghilangkan Shenox Skincare.

"Maka untuk para ibu pejuang flek anda tak perlu ragu lagi menggunakan produk dari shenox skincare, anda bisa langsung konsultasi dan pemesanan melalui di marketplace secara online," tambahnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar