Rabu, Maret 08, 2023
Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi (tengah).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Sekretaris Daerah Kota Cirebon, Agus Mulyadi menekankan bahwa kesadaran masyarakat untuk membayar pajak idealnya harus disertai dengan pelayanan yang baik kepada wajib pajak.

Hal tersebut dikatakan Agus dalam kesempatan Tax Gathering Cirebon 2023 dan Reformasi Perpajakan Sinergi Untuk Negeri di salah satu hotel bintang 4 di Kota Cirebon, Selasa (7/3).

“Kita bangun pondasi sistem perpajakan yang adil, sehat, efektif dan akuntabel, “ kata Agus.

Sehingga kesadaran membayar pajak tercipta dan Indonesia, khususnya di Kota Cirebon dapat mempercepat proses pembangunan.

Menurutnya, sekecil apapun pajak yang dibayarkan sangat bermanfaat untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. Kepatuhan membayar pajak idealnya sejalan dengan peningkatan pelayanan pajak.

“Sekecil apapun pajak yang dibayarkan akan sangat berguna untuk negeri ini,” tutur Agus.

Melalui pajak yang dibayarkan oleh wajib pajak dapat membiayai pembangunan hingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Untuk itu, lanjut Agus. Sangat penting untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk dengan sukarela membayar pajak Pemda Kota Cirebon bersama dengan stakeholder terkait lainnya tiada lelah untuk menghimbau wajib pajak untuk memiliki kesadaran membayar pajak tepat waktu.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak yang sudah membayar pajak tepat waktu," katanya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar