Selasa, Desember 13, 2022
Wali Kota Cirebon, Nashrudin Azis dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati berkomitmen merealisasikan visi dan misi Pemda Kota Cirebon secara optimal pada tahun terakhir kepemimpinannya. Foto : Pemda Kota Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Menapaki tahun keempat masa kepemimpinannya, Wali Kota Cirebon,Nashrudin Azis dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati menggelorakan semangat untuk berpacu melakukan percepatan pembangunan.

Semangat ini tak lepas dari masa transisi pascapandemi Covid-19 yang melanda pada 2020-2021. Sehingga pada tahun ini sejumlah upaya akselerasi pembangunan dilakukan di berbagai sektor dengan tetap berpijak pada visi dan misi Pemerintah Daerah Kota Cirebon.

Mulai dari kesehatan, infrastruktur, pelayanan publik, ekonomi, lingkungan, hingga Sumber Daya Manusia (SDM) dan lainnya.

Hasilnya, pelbagai capaian pertumbuhan dan peningkatan berhasil ditorehkan. Sejumlah indikator keberhasilan ini pada akhirnya dapat menjadi pendorong bagi tercapainya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kota Cirebon, sebagaimana komitmen Nashrudin Azis dan Eti Herawati, serta harapan semua pihak.

“Kami menyadari masih ada beberapa ‘pekerjaan rumah’ yang harus diprioritaskan penanganannya. Seperti, salah satunya mengurangi jumlah titik banjir. Hal ini akan jadi prioritas pada tahun depan,” kata Nashrudin Azis.

Sejalan dengan itu, Nashrudin Azis menegaskan, pihaknya berkomitmen untuk merealisasikan visi dan misi Pemda Kota Cirebon secara optimal pada tahun terakhir kepemimpinannya.

“Pada tahun terakhir pengabdian saya dan Bu Eti Herawati, izinkan kami untuk tetap berkomitmen menuntaskan visi dan misi kami. Seraya memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat Kota Cirebon agar apa yang dicita-citakan bersama dapat terwujud,” katanya.

Untuk diketahui masa kepemimpinan Wali Kota Cirebon,Nashrudin Azis dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati genap berusia empat tahun pada 12 Desember 2022.

Dengan mengusung visi SEHATI (Sehat, Hijau, Agamis, Tentram dan Inovatif), dengan misi ‘Mewujudkan Cirebon sebagai Kota Kreatif Berbasis Budaya dan Sejarah’, Nashrudin Azis dan Eti Herawati memulai pengabdian untuk Kota Cirebon pada 12 Desember 2018 lalu ketika dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Gedung Sate Bandung. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar