Jumat, 07 Oktober 2022

Jumat, Oktober 07, 2022
Lokasi pameran Semar Nusantara dan Diamond Pavilion berada di Atrium Utama CSB Mall.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Semar Group kembali menyapa Sobat Asmara, sebutan untuk para penggemar brand yang berdiri lebih dari setengah abad lalu ini, dengan mengadakan pameran perhiasan yang akan menampilkan koleksi-koleksi terbaru dengan desain dan gaya yang lebih menarik.

Kali ini, brand perhiasan populer ini menggelar ekshibisi di Cirebon mulai 7 hingga 16 Oktober 2022. Gelaran ekshibisi ini lakuan di Cirebon Super Block atau CSB Mall dengan tetap membawa merk-merk unggulan seperti Semar Nusantara dengan produk-produk emas serta Diamond Pavilion dengan koleksi berliannya.

Brand ternama ini sudah dua kali meraih Brand Choice Awards di tahun 2021 dan 2022 yang tentu merupakan sebuah jaminan mutu dan loyalitas pelanggan. Maka itu, bukan tanpa alasan Semar Group mengusung slogan “Pameran Perhiasan Emas dan Berlian Terbesar dan Terlengkap” di kesempatan kali ini.

Deretan koleksi perhiasan emas dan berlian akan dipamerkan dan para pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk memilih dan membeli produk mana pun yang mereka inginkan. Koleksi tersebut meliputi lini-lini eksklusif seperti Nikita Willy Gold (berkolaborasi dengan brand ambassador Nikita Willy), Rantai by Igun (hasil kolaborasi dengan desainer ikonik Ivan Gunawan), In Your Seoul, The Caribbea, dan lain-lain.

Di pameran kali ini pun Semar Group akan menampilkan “Petite Gold” sebuah kolaborasi dengan brand fashion asal Yogyakarta, CRSL. Sukses diluncurkan pertama kali di Yogyakarta dalam event Gold in Fest, dengan lini “Petite Gold”, Semar Group ingin mengajak masyarakat
untuk berinvestasi emas dengan cara yang fun tapi tetap memiliki nilai dalam hal keamanan masa depan yang lebih baik.

Direktur Semar Group, Vanya Gotama mengatakan, Cirebon disasar sebagai jaringan market berikutnya karena dinilai memiliki basis penggemar yang besar serta jarak yang dekat dengan kota Tegal, lokasi toko Semar Nusantara terbaru saat ini.

"Ini bisa dijadikan parameter khusus untuk mengukur pendekatan ekspansi perusahaan yang melebarkan sayap ke kota-kota potensial dan strategis di seluruh Pulau Jawa," katanya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pameran perhiasan emas dan berlian terbesar dan terlengkap ini disertai dengan grand prize menarik untuk para pelanggan.

Diantaranya hadiah emas batangan 24K serta satu set perhiasan berlian yang terdiri dari gelang, cincin, anting, dan kalung.

"Undian grand prize akan dilakukan diakhiri periode pameran," katanya.

"Hadiah-hadiah bernilai puluhan juta rupiah ini melengkapi deretan promo-promo menarik lain yang hanya akan ditawarkan selama periode pameran," tambahnya. (CB-003)