Sabtu, Agustus 13, 2022
Peluncuran Hyundai Stargazer di PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Sabtu (13/8).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Hyundai Stargazer hari ini secara resmi diperkenalkan kepada konsumen di PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Sabtu (13/8). Peluncuran Hyundai Stargazer di Cirebon juga dibarengi dengan penyerahan 5 unit pertama kepada pelanggan PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon.

Hyundari Stargazer merupakan kendaraan berjenis MPV yang didesain khusus untuk Indonesia dan hadir dengan beberapa keunggulan untuk bersaing dikelasnya.

Salah satu fitur yang paling menarik adalah hadirnya Hyundai Bluelink, yang merupakan sebuah inovasi Connected Car dari Hyundai yang memungkinkan pelanggan selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone.

General Manager PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon, Silvya Malindo mengatakan, hari ini pihaknya dengan bangga mempersembahkan MPV terbaru, Hyundai Stargazer yang diproduksi secara lokal oleh Pabrik Hyundai Motor di Deltamas, Cikarang.

"MPV ini diharapkan menjadi tolak ukur baru di kelasnya berkat tampilan memikat dan interior lapang sesuaing dengan kbutuhan masyarakat Indonesia," katanya usai peluncuran.


Prosesi penyerahan 5 unit pertama Hyundai Stargazer kepada pelanggan PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon.

Menurutnya, Hyundari Stargazer ini sebelumnya telah resmi diperkenalkan secara Nasional oleh PT Hyundari Motors Indonesia (HMID) pada hari pertama perhelatan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS).

"Kini, Hyundai Stargazer resmi hadir di Cirebon tepatnya di PT Mulya Putra Citramobil Hyundai Cirebon," tuturnya.

Hyundai Stargazer hadir dalam 2 pilihan kapasitas yakni 6 orang dan 7 orang. Dengan 4 tipe pilihan yakni Active, Trend, Style dan Prime.

Hyundai Stargazer memiliki kapasitas mesin 1.496 cc dengan tenaga masksimum 115 PS/6.300 rpm. Torsi maksimunya adalah 143,8 Nm/4.500 rpm.

Bahan bakar yang digunakan berjenis bensin dengan kapasitas tanki sebesar 40 liter.

Silvya mengungkapkan, Hyundai Stargazer sejak resmi diperkenalkan hingga hari ini telah mendapatkan sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia, termasuk di Cirebon.

"Secara Nasional hingga hari ini telah tercatat hampir 2000 SPK, dimana untuk di Cirebon sendiri Hyundai Stargazer mendapatkan sambutan yang luar biasa, sudah ada hampir 100 SPK," ungkapnya.

Ia menambahkan, pihaknya menargetkan bisa menjual sebanyak 380 unit Hyundai Stargazer di Cirebon hingga Desember 2022.

Untuk harganya, Hyundari Stargazer di tawarkan mulai dari Rp 245.000.000 untuk tipe Active dengan kapasitas 7 orang. Sementara varian tertingginya, yakni tipe Prime Two Tone untuk kapasitas 6 orang ditawarkan dengan harga Rp 311.300.000.

"Hyundai Stargazer menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk adanya program pembiayaan khusus Hyundai Finance dan hadirnya Hyundai Owner Assurance Program," tutup Silvya.(CB-003)

0 comments:

Posting Komentar