Senin, Desember 27, 2021

Staycation akhir tahun di ASTON Cirebon bisa menjadi pilihan berlibur tanpa harus keluar Kota. Foto : ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Momen pergantian tahun merupakan saat-saat istimewa yang sayang bila dilewatkan begitu saja.

Salah satu caranya, bisa dinikmati dengan staycation di ASTON Cirebon. Hotel bintang 4 dengan fasilitas terbaik dan terlengkap di Cirebon yang beralamat di Jalan Brigjen Dharsono No. 12 C (By Pass), Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Apalagi pada momen spesial tersebut ASTON Cirebon Hotel and Convention Center menghadirkan paket bundling kamar khusus untuk periode menginap di tanggal 31 Desember 2021, agar malam pergantian tahun menjadi lebih berkesan dan spesial.

Marketing Communication Officer ASTON Cirebon, Anindya Vika Desinta mengatakan, dalam paket bundling kamar spesial ini, ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif, mulai dari Rp. 1.698.000,- nett/bundling package untuk tipe Superior.

"Tamu akan mendapatkan 2 pax breakfast dan 2 pak dinner All You Can Eat di OASIS Bistro," katanya, Senin (27/12).

All You Can Eat dan Luxury Dinner ASTON Cirebon untuk momen pergantian tahun yang lebih berkesan dan tak terlupakan. Foto : ASTON Cirebon

Vika menjelaskan, All You Can Eat Dinner di OASIS Bistro, ada 269 macam menu yang beragam. Mulai dari Oriental, Mexico, Middle East, Indonesian, Western dan Japanese.

"Untuk menu yang akan kami sajikan diantaranya ada sushi roll, assorted pasta, mie hokkien, dim sum, empal gentong, chicken hainan, peking duck, aneka BBQ, smoked beef brisket, chicken burritos dan salmon en croute," jelasnya.

Penawaran paket bundling kamar spesial akhir tahun ini menurutnya hanya disediakan terbatas.

"Kami tawarkan terbatas, jadi segera reservasi sebelum kehabisan," ujarnya.

Paket All You Can Eat dinner ini juga bisa dinikmati tanpa harus menginap dan dibanderol dengan harga Rp 250 ribu nett/orang. Serta ada harga khusus untuk anak usia 3-6 tahun yakni hanya Rp 150 ribu nett/anak.

"Pada tanggal 31 Desember 2021, kami mulai menggelar acara di OASIS Bistro mulai dari pukul 14.00 sampai 22.00 WIB, tentunya kami juga hadirkan musik akustik secara live untuk menemani pengunjung saat bersantap agar suasana menjadi lebih hangat dan berwarna," ujar Vika.

Vika menambahkan, selain paket All You Can Eat Dinner di OASIS Bistro. ASTON Cirebon juga menghadirkan paket Luxury Dinner di Osmosis Dinning.

Untuk Luxury Dinner di Osmosis Dinning, menu yang dihadirkan diantaranya Grilled Sirloin Steak, Salmon Gravlax, Creme Brulee.

"Selain itu pengunjung akan disuguhkan dengan live music yang akan menjadikan New Year's Eve nanti menjadi lebih hangat dan berkesan," katanya.

"New Year's Eve Dinner di Osmosis Dinning dapat dinikmati dari pukul 19.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB dan dibrandol dengan harga Rp 350 ribu nett/orang," pungkasnya. (CB-003)

0 comments:

Posting Komentar